Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

25 Kata-Kata Romantis untuk Membuat Suami Meleleh

25 Kata-Kata Romantis untuk Membuat Suami Meleleh

Moms, seberapa sering Anda dan pasangan duduk berdua bersama? Seberapa banyak waktu yang Anda dan suami luangkan untuk berkencan berdua? Atau yang paling sederhana, kapan terakhir Anda menyatakan rasa cinta Anda pada pasangan?

Ya Moms, padatnya aktivitas dan kesibukan rumah tangga seringkali membuat kita melupakan pasangan. Padahal, langgengnya kehidupan rumah tangga bisa sangat dipengaruhi oleh romantisme istri kepada suami, ataupun sebaliknya, lho. Kata-kata romantis bisa membuat hubungan makin hangat dan cinta kembali bersemi, meskipun Anda sudah lama menikah.


25 Kata Romantis untuk Suami


Nah, berikut contoh kata-kata indah dan romantis yang bisa Moms gunakan untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayang Moms terhadap Dads. Tuliskan pada kartu ucapan di hari spesialnya, kirimkan ke ponselnya di saat ia sedang berada di kantor, tuliskan di secarik kertas dan selipkan di atas bekal makan siangnya, atau ucapkan di telinganya saat ia bangun tidur. Dijamin pasangan pasti akan 'meleleh' dan semakin jatuh cinta!

1. Terima kasih telah menemaniku dalam petualangan paling menakjubkan dalam hidupku. I love you!

2. Hari ini aku bersyukur atas pemberian Tuhan yang terindah, yaitu dirimu. Jangan pernah menyerah karena aku akan selalu di sampingmu.

3. Suamiku, semoga seluruh peluh dan tetesan keringat yang engkau keluarkan dalam perjuanganmu mencari nafkah untuk kam senantiasa berkah dan dibalas surga. 

4. Maafkan aku yang sering berkata kasar kepadamu, ya. Aku menyesal dari lubuk hatiku yang terdalam. Apa pun yang kukatakan, percayalah aku selalu mencintaimu.

5. Kita telah meniti hari bersama, melewati suka dan duka. Tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi kita.

6. Terima kasih untuk semua hari-hari yang penuh cinta. Semoga tetap bersemi hingga akhir nanti.

7. Orang-orang seringkali bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah, aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu.

8. Sayang, aku tak pernah mengerti cinta sebelum kita berjumpa. Kau adalah cinta pertama dan terakhirku selamanya.

9. Aku pernah mencari separuh hatiku yang hilang. Dan kau membawa sebentuk hati yang utuh.

10. Bilangan tahun yang kita lewati bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tidak ada yang lebih baik dan lebih tulus selain dirimu.

11. Kita sering berselisih paham. Namun sejujurnya, aku hanya ingin kau tak berpaling dariku, karena aku tak pernah berpaling darimu.

12. Jika kehidupan berikutnya memang ada, aku tetap ingin terlahir sebagai istrimu, suamiku.

13. Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun kini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat.

14. Bagi dunia, dirimu adalah seseorang. Namun bagiku, engkau adalah dunia segala-galanya. Love you forever my dear..


Romance is not just for newlyweds or lovers. A little romance can spruce up your marriage, however old it might be.


15. Mungkin keputusanku untuk menikah denganmu saat ini adalah sesuatu yang keliru. Karena seharusnya aku telah membuat keputusan itu sejak dulu kala, di saat pertama aku mengenal cinta.

16. Dirimu adalah penjelmaan dari doa-doaku. Jauh sebelum kita bertemu, aku telah merasakan dirimu di dalam untaian doaku.

17. Tuhan menciptakan hidup dan matiku hanya sekali. Maka tiada alasan untuk aku menduakan cintamu, suamiku sayang.

18. Telah sekian lama engkau mendampingiku. Kehadiranmu membuatku menjadi sempurna sebagai seorang istri.

19. Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindung.

20. You are the one that made me risk everything for a future worth having

21. I might not be a perfect woman, but that's okay. Because I found the perfect partner in you.

22. If I had a flower for every time I thought of you, I could walk through my garden forever.

23. Then I realize what it is. It's You. Something about you makes me feel like i'm about to fall, or turn to liquid, or burst into flames.

24. So, I love you because the entire universe conspired to help me find you.

25. Who needs superhero and romantic novels to fantasize? I have you and that is more than enough for me! (Nanda Djohan/SW/Dok. Freepik)