Type Keyword(s) to Search
TODDLER

6 Zodiak Anak yang Paling Aktif dan Tidak Bisa Diam

6 Zodiak Anak yang Paling Aktif dan Tidak Bisa Diam

Sepertinya, hampir semua anak balita memang sangat aktif dan enggak bisa diam ya, Moms. Namun, tahukah Moms, anak dari zodiak berikut ini ternyata lebih aktif dan tidak bisa diam dibandingkan anak dari zodiak lainnya. Mau tahu zodiak apa saja sih yang seperti itu? Baca yuk, Moms!

1. Aries

Selain baik hati dan berbakat menjadi pemimpin sejati, anak Aries juga terkenal sangat aktif! Ia biasanya pantang berdiam diri, karena ada saja hal yang bisa menariknya untuk bergerak menjelajahi area di sekitarnya. Bahkan sejak masih bayi, anak Aries sering kali susah dibedong, karena ia selalu aktif bergerak.

Baca juga: Zodiak Anak Paling Sensitif dan Perlu Perhatian Ekstra

2. Gemini

Zodiak yang satu ini memang terkenal punya rasa ingin tahu yang kuat. Mungkin itulah yang membuat anak Gemini aktif dan tidak bisa diam. Anak Gemini juga suka ngobrol dengan siapa saja. Jadi jangan kaget ya, kalau anak Gemini Anda sangat aktif secara verbal maupun nonverbal. Moms juga perlu tahu kalau anak Gemini ini punya energi yang sepertinya tidak pernah habis!

3. Leo

Anak zodiak Leo memang dikenal sebagai anak yang penyayang dan ramah dengan orang lain. Namun di balik itu, Leo juga sosok yang suka menjadi pusat perhatian dan tidak bisa diam. Anak Leo juga punya banyak ide cemerlang dan kreatif, maka sering kali karakter aktifnya disalurkan dalam bentuk karya seni yang out of the box.

Baca juga: Ini Zodiak Anak yang Jadi Saudara Paling Peduli dan Perhatian

4. Libra

Anak Libra terkenal dengan kemampuan bersosialnya yang sangat baik! Namun, selain itu, anak Libra juga terkenal enggak bisa diam dan ingin selalu bergerak, mungkin karena rasa ingin tahunya yang besar ya, Moms. Anak Libra juga dikenal sebagai sosok yang membuat sebuah pesta jadi makin seru.

5. Sagitarius

Mungkin inilah zodiak yang paling suka diajak jalan-jalan, karena anak Sagitarius benar-benar enggak bisa diam. Anak Sagitarius juga biasanya lebih mandiri dan tak kenal lelah, begitu juga ketika ia mulai bekerja kelak. Jadi, jangan kaget kalau anak Sagitarius sering sukses membangun bisnis ya, Moms.

Baca juga: 6 Zodiak Anak Remaja yang Terkenal Rebel alias Suka Memberontak

6. Capricorn

Zodiak ini bagaikan zodiak dengan baterai yang tidak pernah habis! Anak Capricorn bisa dibilang pecicilan banget dan enggak bisa diam. Namun, berita baiknya, anak Capricorn juga pekerja keras dan gigih berjuang. (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Freepik)