Type Keyword(s) to Search
BABY

Nama Bayi Perempuan Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

Nama Bayi Perempuan Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

Anak merupakan rezeki bagi orang tua. Setiap anak yang lahir akan membawa rezeki, keberuntungan, dan kebahagiaan bagi orang tuanya. Seperti yang sering dikatakan orang-orang, nama seorang anak adalah doa dan harapan orang tua. Dengan memberikan nama yang bermakna rezeki dan keberuntungan pada anak perempuan Anda, tentu saja Moms dan Dads selalu berdoa dan berharap bahwa gadis kecil Anda senantiasa dilimpahkan rezeki dan keberuntungan dalam hidupnya. 

Ada sejumlah nama yang punya makna rezeki dan keberuntungan yang bisa Moms dan Dads pilih untuk disematkan pada buah hati Anda yang cantik. Yuk, simak nama-nama berikut untuk Anda pilih buat Si Kecil!

Abrina

Diambil dari kata dalam bahasa Italia, nama ini berarti anak perempuan pembawa kebahagiaan, rezeki, dan keberuntungan bagi keluarga. Sangat manis jika disematkan pada nama bayi cantik Anda kan, Moms?

Akela

Dalam bahasa Hawaii, nama ini bermakna beruntung. Terdengar sangat unik untuk nama seorang anak perempuan bukan, Moms? Anda bisa taruh nama ini sebagai nama depan atau nama tengah buah hati Anda.

Dalia

Nama ini dalam bahasa Lithuania berarti nasib atau keberuntungan. Nama yang sangat feminin dan lembut ini juga cocok diberikan pada gadis kecil Anda yang juga bisa bermakna pembawa keberuntungan atau rezeki.

Dayu

Jika Moms suka dengan nama yang berasal dari Indonesia, Anda bisa memilih nama ini untuk Si Kecil. Dayu bisa bermakna berhasil dengan baik, cerdas, dan beruntung. Bukan hanya ia akan menjadi anak yang selalu diberikan rezeki, Si Kecil juga akan tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berhasil di masa depannya.

Edith

Dalam bahasa Inggris, nama ini berarti keberuntungan, hadiah, atau rezeki. Nama ini terdengar lucu namun memiliki karakter yang kuat. Anda bisa memilih nama ini untuk diberikan pada buah hati Anda, Moms.

Falisha

Nama yang berasal dari bahasa Latin ini juga merupakan nama yang populer dan banyak digunakan orang tua untuk menamai anak perempuan mereka. Nama ini memiliki arti pembawa keberuntungan, rezeki, kemenangan

Fayola

Suka dengan nama dari bahasa Afrika yang terdengar unik dan eksotik? Kenapa tidak berikan buah hati Anda nama dengan kata ini saja? Makna kata yang diambil dari bahasa Nigeria ini adalah anak yang diberi keberuntungan, rezeki.

Felicity

Nama yang diambil dari bahasa Inggris ini memiliki arti kebahagiaan atau keberuntungan. Jika Moms menamai Si Kecil dengan nama ini, harapannya ia akan menjadi anak yang beruntung, dilimpahi rezeki, dan menjadi sosok yang selalu berbahagia. 

Fortuna

Diambil dari bahasa Spanyol, Anda pasti sudah bisa menerka, nama ini berarti fortune dalam bahasa Inggris yang berarti peruntungan, rezeki, atau nasib baik. Dalam Mitologi Romawi juga ada Dewi Fortuna, yaitu Dewi Keberuntungan.

Rizqia

Berasal dari bahasa Arab, Moms tentu sudah bisa menduga bahwa nama ini memiliki makna pemberian atau rezeki. Nama ini bisa Anda sematkan pada Si Kecil dengan harapan agar ia tumbuh menjadi anak yang selalu diberikan dan dilimpahi rezeki.

Shriya

Dalam bahasa Sanskerta, nama ini berarti makmur, beruntung. Terdengar anggun untuk nama seorang anak perempuan kan, Moms? Nama ini juga bisa dijadikan pilihan buat Anda berikan pada gadis kecil Anda.

Yuki

Jika Moms suka dengan nama yang berasal dari Jepang, Anda bisa sematkan nama ini untuk buah hati Anda. Yuki sendiri dalam bahasa Jepang berarti salju atau beruntung. Nama ini juga termasuk populer dan banyak digunakan oleh orang tua untuk menamai anak mereka.

Baca juga: Ide Nama Bayi Laki-Laki yang Bermakna Keberuntungan

(M&B/SW/Foto: Freepik)