Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Zodiak Istri yang Paling Perfeksionis

5 Zodiak Istri yang Paling Perfeksionis

Moms, apakah Anda sosok wanita yang rela menghabiskan banyak waktu untuk memperhatikan hal kecil? Jika ya, mungkin Anda termasuk orang yang perfeksionis. Sifat ini bisa makin menjadi-jadi ketika Anda sudah menikah dan punya anak, di mana Anda memiliki kontrol penuh pada keselarasan rumah tangga Anda.

Pada dasarnya, semua istri memiliki hasrat besar dalam mengatur agar semuanya berjalan lancar dan sedap dipandang. Namun, ternyata ada beberapa zodiak istri yang paling perfeksionis dibandingkan zodiak lainnya, lho! Coba cek, apakah zodiak Anda salah satunya?

Baca juga: Mengenal Gaya Ibu Mengasuh Anak Dilihat dari Zodiaknya

1. Leo

Tak ada hal yang berantakan di tangan Leo! Bahkan istri yang berzodiak Leo mungkin lebih santai ketika melihat ada yang salah di hadapannya, karena ia yakin bisa mengatasinya dengan sempurna.

Sosok Leo memang terkenal suka menjadi pusat perhatian. Karena itu, ia berusaha sebaik mungkin untuk tampil memukau dan sempurna. Inilah yang membuat Leo Moms tidak pernah setengah-setengah dalam melakukan atau mengurus sesuatu.

Bagi Dads yang memiliki istri berzodiak Leo, jangan sampai melakukan kesalahan kecil sekali pun, ya!

2. Virgo

Inilah zodiak yang paling akrab dengan kata perfeksionis. Ya, bagi Virgo Moms semuanya harus serba sempurna, bahkan ia menganggap kesempurnaan adalah bagian dari kebutuhan pokok. Pokoknya rumah Virgo Moms pasti dijamin rapi, bersih, dan serba teratur, deh.

Berita baiknya, Virgo punya cara tersendiri untuk menyebarkan sifat perfeksionisnya ke orang lain. Jadi orang-orang yang tinggal serumah dengannya sering kali juga ikut perfeksionis tanpa merasa dipaksa.

3. Libra

Zodiak ini memiliki lambang timbangan, yang tentunya mengutamakan keseimbangan hidup dalam berbagai aspek. Sedikit berbeda dengan gaya perfeksionis zodiak lain, bagi Libra kesempurnaan itu harus diraih dengan keseimbangan. Tidak perlu terlalu ngoyo untuk sempurna, tapi tidak boleh terlalu teledor hingga hal yang tidak ia sukai muncul ke permukaan.

Perfeksionis ala Libra Moms juga tidak dilakukan sendirian, karena baginya kesempurnaan adalah buah kerja dirinya dan orang-orang yang ada di sekelilingnya. Ya, tak heran Libra adalah motivator yang baik bagi zodiak lain yang terlalu santai menurutnya.

4. Scorpio

Sosok Scorpio sangat baik dalam memperhatikan berbagai hal kecil, mengingatnya, dan mencari solusinya. Tak ada kesalahan yang terjadi dua kali di hidup Scorpio. Tentu saja itu juga berkat bantuan sifat cepat belajar dari kesalahan masa lalu dan kesalahan orang lain. Ini yang membuat Scorpio sering sukses berkarier, karena ia sangat detail dan kemampuan observasinya pun baik.

Scorpio tak hanya perfeksionis, tapi juga bisa dibilang obsesif dalam meraih tujuan hidup yang telah ia bidik. Pemikiran Scorpio sangat jauh ke depan, sehingga keputusannya saat ini jarang meleset dan merugikan keluarganya di masa depan. Bicara soal investasi? Scorpion Moms jagonya! Prediksinya selalu sempurna, lho!

5. Capricorn

Giat bekerja banget! Mungkin itulah alasan utama Capricorn sering kali perfeksionis, karena ia giat bekerja dengan baik dan tak akan membiarkan ada kesalahan yang mengganggu kenyamanan bekerjanya. Maka, bagi Capricorn, kesempurnaan adalah hal yang penting.

Capricorn Moms tidak suka menikmati hidup yang tidak bisa ia banggakan. Menjadi sosok perfeksionis membuat Capricorn terus semangat menjalani hidup tanpa mengenal kata menyerah. Bagi Dads yang memiliki istri Capricorn, Anda harus siap diajak bekerja keras demi hidup yang sempurna, ya. (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Freepik)