Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ini 7 Pasangan Zodiak yang Paling Harmonis!

Ini 7 Pasangan Zodiak yang Paling Harmonis!

Sebagai pasangan suami istri, Moms dan Dads pasti setuju dengan pendapat yang mengatakan bahwa pernikahan bukanlah persoalan mudah. Mulai dari persiapan pernikahan hingga menjalani momen-momen sebagai pasangan yang sudah menikah, semua pasangan tentu berharap agar bisa terus harmonis hingga maut memisahkan, walau memang tak bisa dimungkiri berbagai masalah bisa datang melanda.

Namun, menurut astrologi, ada beberapa pasangan zodiak yang sangat cocok hingga bisa dikatakan sebagai jodoh sehidup semati. Melansir Elite Daily, berikut 7 pasangan zodiak suami-istri yang paling harmonis!

1. Aries dan Leo

Sama-sama zodiak berelemen api, pasangan Aries dan Leo mampu menikmati semua momen kebersamaan mereka dengan maksimal. Pasangan ini gemar mencari petualangan dan tantangan. Diatur oleh planet Mars, Aries membawa gairah di dalam hubungan pernikahan, sedangkan Leo yang diatur oleh matahari mampu menyediakan keseimbangan. Bersama-sama, Aries dan Leo adalah pasangan yang penuh gairah dan kompak dalam menjalani kesehariannya.

2. Taurus dan Capricorn

Taurus dan Capricorn mungkin salah satu pasangan yang sudah ditakdirkan untuk bersama sedari awal. Diatur oleh planet Venus, tujuan hidup Taurus yang utama adalah untuk menciptakan "rumah" yang paling aman, nyaman, serta hangat, dan mimpi terbesarnya adalah mencari seseorang yang bisa diajak berbagi kehangatan tersebut. Serima dengan hal tersebut, Capricorn selalu fokus untuk membangun keamanan, struktur, dan partner untuk membangun kehidupan bersama. Pasangan ini tak lagi bisa disanggah kecocokannya!

3. Gemini dan Libra

Baik bagi Gemini dan Libra, ketakutan terbesar mereka adalah menetap. Mereka merupakan zodiak yang selalu membutuhkan stimulasi mental dan tantangan, maka masing-masing Gemini dan Libra butuh pasangan yang bisa terus diajak bersenang-senang bersama dan mengobrol tanpa henti.

Namun, di saat yang sama, Libra tetap membutuhkan momen untuk dirinya sendiri, dan Gemini juga perlu waktu untuk mewujudkan berbagai keinginannya sendiri. Hal ini merupakan keseimbangan yang didambakan Libra serta menyediakan kebebasan yang cukup bagi Gemini yang berjiwa bebas.

Baca juga: Cara Tiap Zodiak Membangun Keintiman dengan Pasangannya

4. Cancer dan Pisces

Kalau boleh dibilang, Pisces adalah zodiak yang idealnya paling romantis. Namun, sisi buruknya, Pisces bertendensi untuk berusaha mati-matian di dalam sebuah hubungan, sehingga sering berujung pada patah hati. Oleh karena itu, bila dipasangkan dengan Cancer yang berhati besar dan penuh kasih sayang, mereka bisa menjadi pasangan yang paling romantis. Pisces tidak akan menyalahgunakan sisi lembut dan kerapuhan Cancer, sehingga baik Pisces dan Cancer sangat setimpal satu sama lain.

5. Virgo dan Taurus

Sangat sulit bagi Virgo untuk menemukan pasangan yang memenuhi standar mereka dan mampu mengambil kritik konstruktif dengan sikap yang positif. Taurus adalah zodiak yang keras kepala dan cukup percaya diri untuk tidak terlalu serius menanggapi masukan Virgo, sehingga tidak mudah tersinggung maupun merasa dilecehkan.Taurus juga berhati besar dan penuh kasih sayang sehingga mampu mengeluarkan sisi lain dan terpendam Virgo.

Selain itu, Virgo lebih menunjukkan rasa cinta melalui tingkah laku daripada kata-kata dan Taurus bisa membuat Virgo menjadi sosok yang penuh cinta dan merasa dicintai. Kombinasi Virgo dan Taurus ini adalah pasangan yang mampu mengeluarkan sisi terbaik dari pasangan mereka masing-masing.

6. Scorpio dan Capricorn

Diatur oleh Pluto, Scorpio cenderung menjadi sosok yang dominan di hampir seluruh hubungan. Namun, ketika bertemu Capricorn, Scorpio bisa sangat bahagia menjalani sebuah hubungan yang seimbang dan dinamis. Hal ini dikarenakan Capricorn sendiri merupakan zodiak yang kuat dan tangguh.

Walau begitu, hal yang membuat pasangan ini sangat cocok adalah kestabilan dan keandalan Capricorn yang tepat sehingga bisa mendukung sisi lain Scorpio yang ingin membuka hati secara penuh kepada seseorang serta mencintai dan memercayai pasangan dengan sepenuh hati. Sebagai imbalannya, Scorpio membawa keceriaan dan keseruan yang jarang dialami Capricorn.

7. Sagitarius dan Aquarius

Pasangan ini adalah pasangan yang unik dan penuh semangat. Mereka mendukung pasangan mereka untuk tetap menjadi diri mereka sendiri karena masing-masing dari mereka menjunjung tinggi kebebasan individu. Sagitarius dan Aquarius bisa memahami hal tersebut dan mampu merayakannya bersama. Namun, bila dipasangkan dengan zodiak lain, hal tersebut dapat memicu konflik besar yang berkelanjutan. Maka dari itu, pasangan Sagitarius dan Aquarius bisa menjadi pasangan jangka (sangat) panjang yang penuh pengertian dan suportif.

Tak perlu khawatir dan kecewa bila zodiak Moms dan Dads tak termasuk daftar di atas, karena keharmonisan dan kebahagiaan kehidupan rumah tangga Anda ada di tangan Anda sendiri, Moms! (M&B/Gabriela Agmassini/SW/DFoto: Freepik)