Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ssst... Ini 7 Hal yang Diinginkan Suami saat Bercinta

Ssst... Ini 7 Hal yang Diinginkan Suami saat Bercinta

Bercinta bukan sekadar harus dinikmati oleh kedua belah pihak. Moms dan Dads juga perlu bersama-sama berusaha mewujudkan kenikmatan tersebut saat melakukan hubungan seks.

Moms, pada dasarnya pasangan Anda juga memiliki keinginan tertentu saat bercinta. Yuk, cari tahu apa saja hasrat yang mungkin terpendam dalam diri suami ketika melakukan hubungan seks sehingga aktivitas ini bisa lebih dinikmati oleh Anda berdua.

1. Mengambil alih kendali

Moms, salah besar jika Anda mengira pria selalu ingin memegang kendali kala bercinta. Ada saatnya pasangan juga mau Anda yang mengambil inisiatif. Tidak ada salahnya jika sesekali, Anda yang memulai untuk merayu dirinya. Bagi sebagian pria, wanita yang mampu memegang kendali akan terlihat lebih seksi, lho.

Baca juga: Pria Harus Tahu, Ini 5 Posisi Bercinta yang Dibenci Wanita

2. Tampil menggoda

Jangan hanya mengambil alih kendali! Cobalah untuk tampil sedikit menggoda di hadapan Dads, Moms. Kenakan lingerie terbaik Anda dan jangan lupa juga semprotkan sedikit parfum kesukaan suami. Hanya dengan penampilan saja, Anda bisa menggugah hasrat bercinta pasangan Anda.

3. Menikmati prosesnya

Bukan hanya kepuasan akhir. Dads juga berharap Moms bisa menikmati proses bercinta mulai dari foreplay hingga orgasme. Menurut pakar seks, Dr. Jess O'Reilly, Anda akan melewati banyak hal jika hanya fokus kepada kepuasan akhir.

"Penting bagi pasangan untuk menikmati kebersamaan mereka dengan membangun energi seksual. Anda dan pasangan bisa menggunakan bahasa tubuh untuk saling menggoda sebelum bersama-sama mencapai kenikmatan," kata O'Reilly seperti dilansir dari Woman's Day.

4. Bersikap jujur

Bersikap jujur tidak hanya dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk di atas ranjang. Anda boleh saja mengatakan kepada suami, gaya bercinta seperti apa yang Anda sukai, atau memberitahu pasangan titik-titik yang bisa membuat Anda terangsang. Dengan bersikap jujur, Anda dan suami tentunya bisa sama-sama menikmati momen bercinta.

5. Variasi seks

Seperti halnya Anda yang bisa merasa jenuh, suami juga terkadang dilanda kebosanan ketika harus melakukan hubungan seks dengan gaya yang sama setiap saat. Jadi, cobalah bereksperimen dengan gaya baru, Moms. Namun, tentu saja, Anda harus melihat reaksi pasangan untuk mengetahui apakah variasi seks yang Anda lakukan membuatnya nyaman.

Sesekali membuat kejutan dengan menyediakan makanan kesukaannya di tempat tidur atau mengajak suami berkencan sebelum bercinta juga bisa membangkitkan kembali gairahnya.

Baca juga: Moms Perlu Tahu, Ini 10 Posisi Bercinta yang Disukai Suami

6. Bercinta di ruangan terang

Sudah menjadi rahasia umum, pria merupakan makhluk visual. Artinya, pria bisa sangat tertarik dengan penampilan lawan jenis. So, Moms, bercinta di kamar dengan penerangan cukup (atau temaram) tentunya akan lebih menyenangkan bagi suami. Jangan lupa untuk tampil cantik di hadapannya, ya.

7. Mencapai orgasme

Ya, sudah pasti inilah tujuan akhir yang diinginkan pasangan saat bercinta. Namun, satu hal yang tak kalah penting, suami tak hanya menginginkan orgasme bagi dirinya sendiri. Ia juga berharap Anda merasakan hal yang sama. Suami akan merasa bangga dan lebih percaya diri apabila ia mampu membuat istrinya orgasme ketika bercinta. (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Freepik)