Type Keyword(s) to Search
BABY

Moms, Ini 7 Karakter Unik Bayi yang Lahir di Hari Kamis!

Moms, Ini 7 Karakter Unik Bayi yang Lahir di Hari Kamis!

Ada banyak hal yang bisa memengaruhi karakter dan kepribadian seseorang. Beberapa faktor utamanya adalah pengalaman hidup dan lingkungan. Tapi tahukah Anda bahwa hari lahir seseorang dapat memengaruhi karakter dan kepribadiannya? Ya Moms, menurut ilmu astrologi, tata letak planet dan benda langit lainnya pada hari kelahiran sangat berpengaruh terhadap kepribadian seseorang.

Kali ini M&B sudah merangkum beberapa karakter unik dan khas yang biasa dimiliki oleh bayi yang lahir di hari Kamis. Simak ya, Moms!

Beruntung


Hari Kamis merupakan hari yang sangat dipengaruhi oleh planet Jupiter, planet yang dianggap sebagai planet yang memberikan banyak keuntungan dan manfaat. Maka dari itu, anak-anak yang lahir pada hari kamis dipercaya memiliki nasib baik secara keseluruhan dan keberuntungan yang menyertai di sepanjang kehidupannya.

Riang


Sebagai planet yang dianggap paling berpengaruh, Jupiter memberikan kebahagiaan dan humor ke dalam hidup Si Kecil. Hal ini menjadikannya pribadi yang penuh ceria dan riang. Ia akan melihat hidup sebagai hal yang positif dan menyenangkan.

Murah Hati


Ilmu astrologi juga meyakini bahwa planet Jupiter merupakan planet yang melambangkan kesejahteraan, perkembangan, dan pertumbuhan. Maka, ilmu astrologi juga percaya bahwa anak-anak yang lahir di hari Kamis adalah anak yang memiliki sikap murah hati.

Optimis


Dengan segala hal baik yang dilimpahkan oleh planet Jupiter di dalam hidupnya, Si Kecil akan tumbuh menjadi pribadi yang optimis. Ia akan memfokuskan diri pada perkembangan dan kesejahteraan dalam hidupnya. Walau memang momen-momen sedih akan terjadi di dalam hidupnya, Si Kecil mampu melihatnya dari sudut pandang berbeda yang positif.

Jujur


Salah satu kepribadian yang menonjol dari Si Kecil adalah kejujuran. Ia bahkan cenderung blak-blakan bila menjalin sebuah hubungan percintaan. Maka dari itu, ia dapat menemui berbagai macam tantangan kehidupan akibat sikapnya yang terlalu jujur dan apa adanya.

Pemberi Nasihat yang Baik


Dalam perkembangannya, ilmu astrologi yakin bahwa anak yang lahir di hari Kamis tumbuh dengan meyakini filosofi hidup yang spesial. Maka dari itu, akan selalu ada orang yang meminta masukan maupun opini dari Si Kecil tentang berbagai hal. Ia berjiwa bebas dan percaya bahwa selalu ada hal baik dalam hidupnya yang bisa ia berikan.

Mudah Bosan


Berjiwa bebas dan fokus untuk selalu mencari perubahan dan perkembangan, Si Kecil dapat tumbuh dengan kecenderungan yang mudah bosan. Rutinitas dapat sangat membosankannya, maka ia cenderung akan terus mencari hal baru setiap saat. Traveling adalah salah satu hal yang disukai Si Kecil. Hal ini juga berlaku di dalam hubungan percintaannya. Ia akan sangat cocok dengan orang yang menyukai tantangan dan petualangan, sehingga dapat mengimbangi Si Kecil yang mudah bosan. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik)