Type Keyword(s) to Search
BABY

Moms, Ini 8 Karakter Khas Bayi yang Lahir di Hari Jumat!

Moms, Ini 8 Karakter Khas Bayi yang Lahir di Hari Jumat!

Ada banyak hal yang bisa memengaruhi pembentukan karakter atau kepribadian seseorang. Mulai dari pengalaman hidup, lingkungan, hingga kondisi fisik. Pada ilmu astrologi, hari lahir dipercaya sangat berpengaruh bagi pembentukan karakter seseorang.

Ilmu astrologi meyakini bahwa planet dan benda langit lainnya mampu mengatur beberapa aspek tertentu dalam kehidupan dan  dilambangkan oleh dewa-dewi tertentu. Setiap waktu, baik bulan atau hari, diatur oleh planet yang berbeda-beda. Hari Jumat adalah hari yang dikendalikan oleh planet Venus. Oleh karena itu, anak-anak yang lahir di hari Jumat memiliki karakter khasnya tersendiri, Moms. Hmm… Apa saja, ya?

Sosial


Bayi yang lahir di hari Jumat akan tumbuh menjadi pribadi yang sangat sosial. Ia mampu berkomunikasi dan bersosialisasi dengan mudah. Hal ini kemudian membuat banyak orang tertarik padanya. Tapi di sisi lain, ia juga cenderung bergantung pada pandangan dan opini orang lain, yang mana dapat membuat hidupnya sulit.

Artistik dan Kreatif


Planet Venus adalah planet yang melambangkan seni dan keindahan. Maka dari itu, bayi yang lahir di hari Jumat dapat tumbuh menjadi pribadi yang artistik dan kreatif. Ia lahir dengan bakat seni yang baik dan kreativitas yang mudah berkembang.

Pemalas


Lahir di hari Jumat, Si Kecil tumbuh menjadi pribadi yang menyukai kenyamanan, sehingga tak heran bila ia adalah pribadi yang malas dan tak suka keluar dari zona nyaman. Hal ini tak bisa dilepaskan dari pengaruh planet Venus yang melambangkan kenyamanan dan kesenangan. Maka, Moms bisa memberikan suasana penuh kasih dan keindahan untuk mendukung perkembangan berbagai talentanya.

Memiliki Selera Tinggi


Sebagai lambang kemurnian, kesenangan, keindahan, dan kemewahan, planet Venus menganugerahi bayi-bayi yang lahir di hari Jumat selera yang tinggi terhadap banyak hal di kehidupannya. Si Kecil dapat sangat nyaman di rumah bila lingkungannya luas dan dilengkapi perabotan yang apik. Ia memiliki perhatian khusus pada hal-hal yang indah dan mahal.

Menawan


Sebagai anak yang lahir di bawah pengaruh planet Venus, Si Kecil lahir dengan daya tarik tersendiri. Lahir dengan kemampuan sosialisasi yang baik, artistik dan kreatif, serta selera hidup yang tinggi, Si Kecil merupakan pribadi yang mampu bersenang-senang dan mewujudkan kebahagiaan di lingkungannya. Hal ini menjadikannya sebagai pribadi yang menawan dan tak ada orang yang tak tertarik padanya.

Mudah Mendapat Uang


Anda bisa menyebutnya sebagai pribadi yang penuh keberuntungan, karena lahir di hari Jumat yang diatur oleh planet Venus berarti Si Kecil tumbuh sebagai orang yang mudah mendapatkan uang. Kemewahan adalah bagian hidup Si Kecil yang tak bisa dilepaskan, maka uang atau harta pun terus mengikutinya. Di masa depan, Si Kecil juga cenderung memiliki pasangan yang memiliki banyak harta.

Kompetitif


Walau disebut sebagai pribadi yang pemalas, Si Kecil juga merupakan pribadi yang kompetitif. Ia tidak suka dikalahkan, maka ia akan sering mudah merasa iri pada para kompetitornya. Walau terkesan buruk, kompetisi dapat membuatnya menemukan motivasi baru untuk bangkit dari zona nyamannya.

Emosional


Planet Venus merupakan simbol akan cinta, kasih sayang, kemitraan, dan percintaan. Oleh karena itu, Si Kecil yang lahir di hari Jumat merupakan pribadi yang emosional, penuh dengan kasih sayang, dan sensitif. Ia selalu suka bila memiliki pasangan, karena ia butuh dampingan seseorang yang bisa berbagi kisah kasih bersamanya. Sekalinya mencintai seseorang, ia akan mencintainya sepenuh hati. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik)