Type Keyword(s) to Search
BABY

7 Karakter Unik Bayi yang Lahir di Hari Sabtu

7 Karakter Unik Bayi yang Lahir di Hari Sabtu

Setiap bayi terlahir unik dengan karakternya masing-masing. Tapi menurut astrologi, hari lahir juga dapat memengaruhi seseorang untuk memiliki karakter maupun kepribadiannya sendiri. Sebabnya, setiap hari dilambangkan oleh planet atau benda langit yang dianggap sangat berpengaruh pada banyak hal yang terjadi pada hari itu, termasuk kepribadian seseorang.

Misalkan, hari Selasa adalah hari yang diatur oleh planet Mars, benda langit yang melambangkan gairah, maka bayi yang lahir di hari Selasa dipercaya akan tumbuh menjadi pribadi yang penuh semangat dan tak mudah menyerah.

Kali ini M&B sudah merangkum beberapa karakter unik yang dimiliki oleh bayi yang lahir di hari Sabtu. Yuk, simak penjelasan berikut!

Individual


Hari Sabtu merupakan hari di bawah pengaruh planet Saturnus, yakni planet terbesar dalam tata surya dan melambangkan kekuatan dan kemandirian. Maka dari itu, Si Kecil cenderung akan tumbuh menjadi pribadi yang mandiri dan individual. Walau begitu, ia adalah sosok yang sangat penting dalam keluarga.

Disiplin


Lahir di hari Sabtu membuat Si Kecil memiliki sisi tegas, disiplin, dan cenderung kaku di dalam kepribadiannya. Ia adalah sosok yang membuat peraturan dan mematuhinya dengan sepenuh hati. Ia adalah anak yang cukup teratur dan dapat mengikuti jadwal dengan baik.

Pekerja Keras


Konsisten, ulet, dan penuh dedikasi adalah beberapa karakter khas utama bayi yang lahir di hari Sabtu. Pasalnya, planet Saturnus merupakan planet yang dipercaya merupakan simbol atas kerja keras. Oleh karena itu, Si Kecil mampu menghadapi berbagai kesulitan hidup di masa mendatang.

Cerdas


Intelektual dan cerdas adalah pembawaan alami bayi yang lahir di hari Sabtu. Ia memiliki bakat tersendiri dalam urusan bisnis dan pekerjaan. Pikirannya mampu mengalkulasikan berbagai hal dengan cepat, perfeksionis, dan berkomitmen penuh sehingga bisnis apa pun dapat ia geluti.

Lebih Dewasa


Planet Saturnus berputar pada porosnya dan mengelilingi matahari dengan kecepatan yang lambat, hal ini dipercaya juga memengaruhi kepribadian Si Kecil menjadi tidak tergesa-gesa, tenang, dan telaten. Hal ini juga membuat Si Kecil menjadi pribadi yang lebih dewasa dibandingkan dengan anak-anak seumurannya. Ia siap mengambil segala tanggung jawab atas pilihan dan perilakunya.

Pemalu


Dengan pengaruh planet Saturnus, pemalu adalah karakter khas yang dimiliki oleh bayi yang lahir di hari Sabtu. Saat pertama kali berjumpa, orang-orang mungkin dapat menganggap Si Kecil adalah pribadi yang terlalu serius, padahal ia adalah orang yang pemalu. Maka dari itu, kehidupan percintaannya cenderung merupakan hubungan yang aman dan nyaman karena ia memilih pasangannya dengan sangat hati-hati.

Terus Terang


Pengaruh planet Saturnus lainnya pada kepribadian Si Kecil adalah kecenderungannya untuk berterus terang. Tak hanya tegas dalam berperilaku, ia tegas dalam tutur kata. Ia tidak suka berbasa-basi. Menurutnya, komunikasi dapat menjadi lebih lancar bila dilakukan dengan apa adanya dan tidak bertele-tele. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik)