Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Sifat Unik Istri yang Bikin Suami Makin Jatuh Cinta

7 Sifat Unik Istri yang Bikin Suami Makin Jatuh Cinta

Menjaga rumah tangga selalu mesra dan harmonis memang susah-susah-gampang ya, Moms. Anda perlu mencoba berbagai trik jitu untuk membuat Dads selalu jatuh cinta setiap kali melihat Anda. Ya, karena enggak ada yang lebih menyenangkan daripada disayang suami kan, Moms?

Nah, untuk menjaga pernikahan tidak hambar walau sudah lama menikah, ada beberapa sifat unik istri yang bisa bikin suami makin kasmaran seperti waktu baru pacaran dulu. Yuk, ketahui sifat-sifat istri yang diam-diam bisa bikin suami makin jatuh cinta.

1. Bawel

Enggak selamanya bawel membuat suami jengkel lho, Moms. Ternyata, sifat bawel atau banyak bicara justru menjadi hal yang sering dirindukan suami ketika Anda tidak di rumah. Rumah terasa sepi dan kurang hidup tanpa suara sang istri.

2. Mandiri

Walau meminta bantuan suami membuat pria merasa berguna dan bisa diandalkan, sifat mandiri istri membuat suami makin jatuh cinta, lho. Ya, kebanyakan pria tidak suka dengan wanita yang manja dan hanya mau dilayani saja.

3. Serba bisa

Tidak berarti suami suka istri tomboy, tapi istri serba bisa memberi nilai plus yang membuat suami makin jatuh cinta. Tak hanya pandai dalam urusan dapur dan penampilan, istri juga mengerti urusan yang biasanya dikerjakan pria. Walau tidak terlalu jago, istri yang tidak sedikit-sedikit minta bantuan suami pasti bisa membuat suami makin jatuh hati setiap hari.

4. Santai

Tidak suka membesar-besarkan masalah, tidak banyak drama, dan santai dalam menghadapi masalah. Wah, sifat istri yang santai seperti ini pasti bisa membuat suami makin jatuh cinta, karena tidak menambah beban pikiran suami. Namun, ingat Moms, istri santai berbeda dengan istri cuek yang tidak mau membantu urusan suami, ya.

5. Keibuan

Sifat ini mungkin muncul secara alami dalam diri setiap ibu. Namun, tahukah Anda sifat keibuan ini membuat suami makin mencintai Anda? Ya, Anda mungkin tidak menyadari kalau sifat ini disukai pria, tapi begitulah faktanya, Moms. Sifat keibuan membuat Anda punya banyak sifat baik sekaligus, seperti pengertian, penyayang, dewasa, dan tulus.

6. Sabar

Suami adalah sosok kepala keluarga yang bukan sekadar pemberi nafkah, tapi juga pemberi solusi atas segala masalah yang dihadapi keluarga. Beban ini sangat besar dan akan terasa makin besar jika istrinya kurang sabar. Nah, ketika suami berdampingan dengan istri yang sabar, tentu ia akan merasa beruntung juga makin jatuh cinta dengan Anda.

7. Murah senyum

Moms mungkin tak sadar kalau hal sederhana seperti sering senyum pada suami tak hanya membuat Anda makin cantik, tapi juga makin dicintai suami. Terlebih, jika Anda sering melempar sedikit humor pada percakapan harian Anda dan suami. Wah, dijamin suami makin cinta deh, sama Anda.

Baca juga: 7 Sifat Suami yang Membuat Pernikahan Langgeng dan Bahagia

(M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Freepik)