Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Zodiak yang Bisa Menjadi Sosok Saudara Perempuan Terbaik

Zodiak yang Bisa Menjadi Sosok Saudara Perempuan Terbaik

Memiliki saudara perempuan adalah suatu anugerah dan hal yang menyenangkan dalam hidup. Bagaimana tidak, sebagai sesama perempuan, dengan memiliki kakak atau adik perempuan, pasti kita akan lebih saling terbuka saat berkomunikasi atau bisa bermain permainan yang sama bersama. Bagi saudara laki-laki pun tentunya memiliki saudara perempuan juga tak kalah membahagiakannya.

Meski tak dipungkiri bahwa masalah dalam hubungan kakak beradik di antara Anda dan saudara perempuan Anda bisa saja terjadi, namun saudara perempuan kita tentu tidak akan pernah meninggalkan kita apalagi di saat kita membutuhkannya.

Setiap saudara perempuan tentu memiliki karakternya masing-masing yang akhirnya memengaruhi bagaimana kedekatan atau ikatannya dengan kita. Nah, menurut astrologi, pemilik zodiak berikut adalah sosok saudara perempuan terbaik dalam hidup kita. Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Gemini

Saudara perempuan yang memiliki zodiak bersimbol kembar ini adalah yang terbaik. Mereka sosok yang menyenangkan, bersemangat, dan akan selalu ada untuk mendengarkan serta memberi nasihat kehidupan untuk Anda atau Si Kecil . Tak peduli seberapa berat kehidupan Anda, saudara perempuan berzodiak gemini akan membuat Anda melihat hal-hal lebih besar yang sebenarnya ada dalam hidup dan membantu Anda untuk tetap melanjutkan kehidupan dengan baik.

2. Cancer

Bila Anda atau Si Kecil memiliki saudara perempuan berzodiak Cancer, bersiaplah untuk dimanjakan dengan cinta dan perhatian darinya. Entah ia lebih tua atau lebih muda daripada Anda, seorang Cancer akan menghujani Anda dengan hal-hal baik dan tidak akan pernah membuat Anda merasa kehilangan apa pun.

3. Libra

Sosok Libra memiliki pikiran yang sangat seimbang. Selain akan membantu saudaranya saat menghadapi situasi yang sulit, saudara perempuan berzodiak Libra juga akan mengajarkan saudaranya untuk instrospeksi. Namun ketika saudaranya berbuat kesalahan, mereka tidak akan lantas menyalahkannya, tetapi membuat saudaranya sadar dengan caranya, yaitu lewat hati ke hati.

4. Sagitarius

Saudara perempuan yang memiliki zodiak Sagitarius merupakan sosok yang gemar bersenang-senang dan memiliki jiwa petualang. Bila Anda atau Si Kecil merasa bosan, Anda bisa selalu mengandalkan Sagitarius untuk mengubah suasana hati Anda menjadi lebih baik. Konon, seorang Sagitarius tidak percaya pada kesedihan dan penyesalan, yang tentunya ini bisa menjadi hal baik dalam dirinya.

5. Aquarius

Bila Anda atau Si Kecil suka menceritakan segala hal dalam kehidupan Anda pada saudara perempuan yang berzodiak Aquarius, yakinlah bahwa segala hal yang Anda ceritakan atau rahasia Anda tersebut akan aman. Sagitarius adalah sosok yang bisa dipercaya dalam hal apa pun, dan akan tetap setia pada Anda bahkan setelah terjadi konflik yang pahit sekalipun.

6. Pisces

Seorang Pisces memiliki intuisi yang baik. Maka bila Anda atau Si Kecil sedang menyembunyikan perasaan atau emosi, saudara perempuan dengan simbol zodiak ikan ini akan mengetahuinya. Ia adalah sosok saudara perempuan yang akan membuat segala hal mudah bagi Anda. Selain akan memanjakan Anda dengan hal yang Anda sukai, ia juga akan memberikan petunjuk kecil untuk membantu Anda mengatasi masa-masa sulit yang mungkin Anda lalui. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik)