Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

6 Kombinasi Zodiak Kakak Beradik yang Kompak Banget

6 Kombinasi Zodiak Kakak Beradik yang Kompak Banget

Moms, memiliki kakak ataupun adik, baik laki-laki maupun perempuan, tentu menjadi anugerah dan berkah yang harus kita syukuri. Hal ini pun turut pula dirasakan oleh Si Kecil. Meskipun terkadang terjadi konflik dalam hubungan kakak beradik, tetapi cinta dan ikatan persaudaraan akan tetap ada selamanya.

Walau terlahir dari orang tua yang sama, Moms dan adik atau kakak Anda tentunya memiliki perbedaan karakter. Hal ini juga yang sering kali menjadi penyebab munculnya konflik antara Anda dan adik atau kakak Anda ya, Moms. Meskipun begitu, tak sedikit kakak beradik yang memiliki kecocokan satu sama lain dan sangat kompak sehingga hubungan mereka juga sangat dekat.

Hal tersebut bisa disebabkan adanya kecocokan zodiak antara Anda dan saudara kandung Anda. Nah, mungkin Moms penasaran, kombinasi zodiak kakak beradik mana saja yang kompak atau klop sehingga menjadikan mereka saudara terbaik? Simak penjelasannya berikut ini, Moms!

1. Aries dan Sagitarius

Pemilik zodiak Aries dan Sagitarius adalah sosok yang dikenal memiliki kepribadian yang mengagumkan dan semangat tinggi. Tak heran bila keduanya menjadi kombinasi saudara kandung yang paling menyenangkan dan sensasional di dunia astrologi. Mereka diketahui memiliki cinta yang maksimal terhadap satu sama lain, dan keduanya memiliki bakat untuk bertualang secara spontan serta dapat melewati setiap tantangan karena mereka pasti bisa bekerja sama dengan baik.

2. Taurus dan Virgo

Bagi pemiliki zodiak Taurus dan Virgo, keamanan dan ketulusan adalah hal yang paling penting. Tak hanya itu, kepercayaan dan kesetiaan juga tak kalah pentingnya bagi mereka. Meskipun kedua lambang zodiak ini dikenal karena kepribadianya yang intuitif dan analitis, tetapi mereka berdua juga dapat saling membantu di saat-saat yang sulit.

3. Libra dan Capricorn

Kakak beradik berzodiak Libra dan Capricorn memiliki pola pikir yang seimbang dan praktis sehingga membantu keduanya terhubung di level yang berbeda. Kombinasi kedua zodiak saudara kandung ini dapat mengembangkan zona nyamannya yang berada di luar pemahaman orang lain.

4. Gemini dan Aquarius

Gemini merupakan pembicara yang terampil, sementara itu pemiliki zodiak Aquarius dikenal memiliki pemikiran dan kepribadian yang kreatif. Selain bisa bersenang-senang bersama, kedua saudara kandung ini juga akan memiliki percakapan yang bermakna dan bisa berbagi ide produktif satu sama lain, sehingga membantu mereka untuk tumbuh di setiap titik kehidupannya.

5. Cancer dan Pisces

Keduan zodiak ini dikenal emosional dan sensitif, tak heran bila Cancer dan Pisces memiliki kemampuan untuk menghadapi dan menghibur satu sama lain saat berada di masa-masa sulit. Meskipun kombinasi zodiak kakak beradik ini merasakan berbagai emosi dalam dirinya, tetapi tidak ada satu pun yang mengungkapkan perasaannya. Namun, mereka berdua juga sangat intuitif sehingga membuat keduanya menjadi teman yang hebat untuk satu sama lain.

6. Scorpio dan Leo

Pemilik zodiak Leo dan Scorpio dikenal memiliki jiwa yang dominan. Keduanya memiliki hasrat yang kuat untuk hal-hal yang mereka cintai atau cita-citakan dalam hidup. Meskipun terkadang mereka tidak setuju satu sama lain, mereka tidak akan pernah berhenti mendukung satu sama lain pada saat dibutuhkan. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik)