Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

6 Kombinasi Zodiak Kakak Beradik yang Kurang Akur

6 Kombinasi Zodiak Kakak Beradik yang Kurang Akur

Moms, tentunya sebagai orang tua Anda berharap Si Kecil memiliki hubungan yang baik, saling menyayangi, serta akrab dan akur dengan kakak maupun adiknya. Namun kenyataannya, banyak hubungan kakak beradik yang justru tidak saling akrab dan akur.

Bukan karena saling tak menyayangi, perbedaan karakter atau sifat kakak beradik ini disinyalir menjadi penyebab utama dari tidak dekatnya hubungan persaudaraan di antara anak-anak Anda. Nah, dengan bantuan astrologi, mungkin Moms bisa tahu pasangan kakak beradik dengan zodiak mana saja yang mungkin berpotensi kurang akrab dan akur satu sama lainnya. Yuk, cari tahu, Moms!

1. Aries dan Taurus

Konon katanya, kakak beradik pemiliki zodiak ini kerap mengalami konflik dan perselisihan satu sama lain. Bagaimana tidak, zodiak Aries diketahui memiliki jiwa yang impulsif dan cenderung membuat keputusan dengan terburu-buru yang terkadang bisa membahayakan situasi di rumah. Di sisi lain, Taurus adalah seseorang yang penuh tekad, tekun, dan tidak terbiasa menghadapi sesuatu yang spontan.

2. Cancer dan Sagitarius

Pemilik zodiak Cancer dikenal dengan kepribadian yang pendiam, tenang, dan cukup sensitif, sedangkan Sagitarius memiliki kapasitas untuk mengabaikan perasaan saudara kandungnya yang memiliki zodiak Cancer dan mungkin akhirnya menyakitinya. Inilah sebabnya keduanya sepertinya tidak pernah dekat dengan satu sama lain.

3. Gemini dan Virgo

Kakak beradik yang memiliki zodiak Gemini dan Virgo dikenal sebagai orang yang cerdas. Meskipun demikian, keduanya memiliki perbadaan karakter, di mana Gemini cenderung mudah untuk melepaskan sesuatu dan berjiwa bebas, sementara Virgo sangat tegang dan sangat kritis. Nah, hal inilah yang bisa menyebabkan munculnya banyak pertengkaran di antara keduanya.

4. Leo dan Scorpio

Pemiliki zodiak Leo dan Scorpio sama-sama memiliki jiwa yang dominan dan penuh gairah. Selain itu, keduanya juga dikenal penuh tekad, sehingga ada saat-saat tertentu suasana menjadi tegang ketika keegoisan masing-masing timbul. Tidak seperti kombinasi zodiak kakak beradik lainnya, Leo dan Scorpio biasanya bentrok karena kesamaan kepribadian yang mereka miliki.

5. Capricorn dan Aquarius

Capricorn dikenal sangat praktis dan rasional. Sementara itu, pemilik zodiak Aquarius relatif memiliki pikiran yang imajinatif dan kreatif, serta sering tidak setuju dengan banyak hal yang diyakini oleh Capricorn. Karena itu, jangan heran bila sebagian besar waktu, keduanya akan terlihat bertengkar tentang hal-hal yang tidak penting.

6. Libra dan Pisces

Pemiliki zodiak Libra dikenal selalu mencari keseimbangan dalam hidupnya. Sementara Pisces adalah seorang pemimpi yang tidak memiliki rencana dan menjalani hidup sesuai arus. Sifat Pisces ini terkadang bisa menganggu keseimbangan hidup yang diinginkan Libra. Baik laki-laki atau perempuan, kedua pemilik zodiak ini tidak banyak omong, sehingga mereka merasa sulit untuk terikat satu sama lain dan mungkin malah tidak terhubung satu sama lain sama sekali. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik)