Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

6 Rekomendasi Bedak Cair yang Aman untuk Bayi Anda

6 Rekomendasi Bedak Cair yang Aman untuk Bayi Anda

Bedak bayi merupakan salah satu produk perawatan bayi yang umum dimiliki oleh para ibu. Gunanya banyak, mulai dari menjaga kulit bayi tetap kering dan lembut hingga mencegah ruam. Namun mungkin Moms merasa penggunaan bedak merepotkan karena bisa mengotori pakaian dan khawatir jika terhirup oleh Si Kecil.

Karena itu, tidak ada salahnya jika Moms beralih ke bedak yang bentuknya cair. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi bedak cair dari M&B untuk membantu Moms memilih. Yuk, simak daftarnya berikut ini!

1. Momami Silky Liquid Talc

Harga: Rp89.000


Formulanya lembut namun efektif menyerap keringat pada lipatan kulit Si Kecil dan menjaganya tetap kering. Bedak cair dari Momami ini juga mengandung kombinasi sweet almond dan olive oil yang bisa membuat kulit Si Kecil tetap kenyal dan halus secara alami. Produk ini telah teruji hypoallergenic dan halal.

Beli di sini Tokopedia

2. Zwitsal Baby Liquid Powder

Harga: Rp19.250


Mengandung zinc oxide dan talcum, bedak cair dari Zwitsal ini dapat menyerap keringat dan melindungi kulit Si Kecil dari biang keringat. Formulanya lembut dan diperkaya dengan moisture complex sehingga bisa menjaga kulit Si Kecil sejuk, nyaman, dan lembap. Produk ini telah teruji hypoallergenic.

Beli di sini Blibli

3. Mitu Liquid Powder

Harga: Rp19.500


Teskturnya lembut seperti lotion, Mitu Liquid Powder mengandung formula Acti Natura untuk membantu menjaga kulit Si Kecil tetap kering dan halus. Produk ini juga sudah teruji hypoallergenic dan bersertifikat halal lho, Moms.

Beli di sini Tokopedia

4. Konicare Natural Baby Liquid Powder

Harga: Rp60.900


Konicare Natural Baby Liquid Powder adalah bedak cair khusus bayi yang mengandung bahan alami non mineral yang bebas debu, sehingga bisa membantu menjaga kulit Si Kecil tetap lembut, kering, dan sehat. Diperkaya dengan vitamin E dan bahan pelembap lainnya, produk ini juga bisa melembapkan kulit Si Kecil.

Beli di sini Blibli

5. Caladine Baby Liquid Powder

Harga: Rp46.200


Bedak cair ini mampu membantu merawat kulit kemerahan karena iritasi ringan penyebab gatal pada bayi, seperti udara yang panas dan pemakaian popok setiap hari. Berbentuk cairan, bedak ini tidak akan menyebabkan debu yang mengganggu pernapasan Si Kecil.

Beli di sini Shopee

6. Mommy Time Baby Lotion & Liquid Talc

Harga: Rp85.000


Bedak cair ini mengandung ekstrak calendula oil, chamomile, dan peony yang dipercaya mampu menenangkan dan mencegah iritasi pada kulit Si Kecil. Selain itu, bedak cair dari Mommy Time ini juga bisa digunakan sebagai pelembap, lho!

Beli di sini Shopee

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Mitu, Babyzania, Shopee, Tokopedia, Natural Farm)