Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Momen Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Sambut Kelahiran Anak Kedua

Momen Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Sambut Kelahiran Anak Kedua

Kebahagiaan tengah menyelimuti rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Kemarin, 26 November 2021, pasangan selebriti ini menyambut kelahiran putra kedua mereka. Lewat persalinan caesar, Nagita melahirkan Si Kecil, baby R.

Dalam akun Instagram @raffinagita1717 serta YouTube channel-nya, terlihat momen persiapan Nagita saat akan melahirkan hingga baby R lahir ke dunia. Penasaran bagaimana potret keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyambut adik dari Rafathar Malik Ahmad ini? Yuk, intip bersama Moms!

1. Rasa syukur dipanjatkan Raffi Ahmad atas kelahiran jagoan keduanya. Ia pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk melakukan skin to skin contact demi bisa membangun kedekatan dengan baby R.

2. Pasangan Sultan Andara ini juga tak lupa berterima kasih pada dokter, suster, serta tenaga medis yang telah membantu proses persalinan adik dari Rafathar ini dengan lancar.

3. Mom Nagita sudah bisa langsung duduk sambil menggendong baby R aja nih, usai melahirkan secara caesar. Diketahui Nagita memang menggunakan metode Enhanced Recovery After Cesarean Section (ERACS) yang memungkinkannya untuk melakukan pemulihan pascamelahirkan dengan lebih cepat.

4. Sebagai suami siaga, tentunya Dad Raffi tidak absen dong menemani Mom Nagita saat persalinan. Sebelum memasuki ruang bersalin, keduanya pun meminta doa untuk kelancaran persalinan Nagita.

5. Tak ketinggalan, ibunda Nagita, Rieta Amalia, dan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, juga menemani Mom Nagita saat melahirkan baby R. So lucky!

6. Beberapa hari sebelum melahirkan, Nagita melakukan packing untuk kebutuhan saat persalinannya dan tak lupa mempersiapkan kamar baru untuk Baby R. Karena tak memiliki banyak waktu, alhasil ini semua ia lakukan dengan kebut semalam, hahaha...!

7. Sehari sebelum melahirkan, Nagita harus rela pergi ke rumah sakit tanpa ditemani Raffi. Pasalnya sang suami masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Meski demikian Mom Nagita tetap ditemani sang putra sulung.

8. 2 jam menjelang persalinan, akhirnya Dad Raffi datang ke rumah sakit untuk menemani Mom Nagita bersalin. Ia pun tanpa henti memberikan support dan meyakinkan sang istri bahwa persalinannya akan berjalan lancar.

9. Yay...!!! Akhirnya baby R lahir ke dunia dengan sehat dan siap mewarnai kehidupan keluarga Sultan Andara.

Sekali lagi, M&B ucapkan selamat untuk Mom Nagita dan Dad Raffi atas kelahiran putra keduanya, ya! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @raffinagita1717/Instagram, YouTube Rans Entertainment)