Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Liburan Nyaman di Akhir Tahun: Seru-seruan di The Dharmawangsa!

Rekomendasi Liburan Nyaman di Akhir Tahun: Seru-seruan di The Dharmawangsa!

Desember memang selalu menjadi bulan yang spesial ya, Moms. Selain perayaan Natal dan akhir tahun, Desember juga identik dengan bulan bersantai, berlibur, dan menikmati waktu bersama keluarga. Biasanya, di bulan ini, banyak keluarga yang memilih untuk mengambil cuti panjang agar bisa bepergian ke luar kota maupun luar negeri.

Namun, di masa pandemi seperti saat ini, sejalan juga dengan anjuran pemerintah untuk menekan mobilitas pada akhir tahun, rasanya lebih baik jika kita menahan hasrat untuk liburan jauh-jauh dulu ya, Moms. Tapi, bukan berarti Moms dan keluarga tidak boleh berlibur, ya. Staycation atau sekadar menikmati sajian lezat di hotel bisa menjadi pilihan menarik, kok. 

Sebulan penuh, The Dharmawangsa Jakarta hadirkan program menarik!

Masih bingung hotel apa yang tepat, aman, dan nyaman untuk berlibur di Desember ini? M&B punya rekomendasinya, Moms! Bertepatan dengan anniversary-nya yang ke-24, The Dharmawangsa Jakarta merayakannya dengan menghadirkan berbagai program menarik selama bulan Desember yang bisa Moms nikmati bersama keluarga tercinta!

The Dharmawangsa Jakarta yang sudah melegenda sebagai salah satu ikon hotel mewah di Indonesia ini menawarkan berbagai promo seru, mulai dari menginap di Executive Room termasuk sarapan untuk dua orang dengan harga mulai Rp2.400.000 per malam selama 1-24 Desember 2021.

Rindu jajanan tradisional Indonesia? Jangan lupa mampir ke Majapahit Lounge yang akan menyajikan afternoon tea eksklusif dengan pilihan 24 kue tradisional seperti kue cucur, kue putu, kue cubit, dan dadar gulung, yang pastinya cocok banget dinikmati bersama minuman tradisional seperti wedangan, kopi tubruk, dan teh poci. Semua ini bisa Moms nikmati mulai tanggal 1 hingga 5 desember, jam 2-4 sore, dengan harga Rp240.000 net per orang.

Yang istimewa untuk Natal dan Tahun Baru

Menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, tentunya The Dharmawangsa Jakarta juga punya sesuatu yang spesial dan berbeda. Tahun ini, Executive Chef Tony Saputra menyiapkan rangkaian kuliner menarik yang bisa Moms eksplor bersama keluarga, mulai dari afternoon tea, dinner, hingga brunch untuk mengawali tahun baru 2022. Kuliner istimewa ini tentunya juga makin lengkap karena bisa dinikmati di Sriwijaya Restaurant yang didekor khusus dengan tema elegan, atau di area outdoor Jakarta and The Courtyard yang intim sekaligus kasual.

Ingin menikmati kopi atau teh hangat ditemani kue-kue khas Natal seperti ginger and pecan scone, milk chocolate yule log, mini panettone, Victorian Christmas cake, atau chestnut tart? Bisa dong, Moms. Mulai dari 20 Desember hingga 2 Januari 2022, Majapahit Lounge akan menyajikannya dengan dua tema berbeda. Lengkap, ya!

Eits, belum selesai lho, Moms. Yuk, nikmati makan malam mewah untuk merayakan malam Natal atau Tahun Baru di Sriwijaya Restaurant! Menunya? Hmm, semuanya menggugah selera! Mulai dari Hokkaido scallop, Porcini cream, rock lobster, turkey roulade, US prime beef short ribs, dan roasted thyme peach mille feuille untuk Natal, dan pan-seared foie gras, lobster bisque, red mullet, probiotics spring chicken, wagyu beef rib eye dan 70% dark chocolate couland untuk malam Tahun Baru! Lebih tertarik dengan menu buffet? Ada juga, dong. Moms bisa menikmatinya di Jakarta and The Courtyard dengan pilihan lebih dari 50 menu superlezat!

Oh ya Moms, The Dharmawangsa juga punya signature Christmas hampers lho, untuk diberikan kepada orang-orang tersayang. Ada tiga pilihan hampers, yaitu star hampers, joyful hampers, dan classic hampers. Ingin tahu lebih banyak tentang program seru The Dharmawangsa Jakarta untuk bulan Desember 2021 ini? Moms bisa cek di sini, ya! (M&B/Nanda Djohan/SW/Foto: The Dharmawangsa)