Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Momen Perjalanan Kehamilan Hingga Kelahiran Anak Keempat Nola Be3

Momen Perjalanan Kehamilan Hingga Kelahiran Anak Keempat Nola Be3

Riafinola Ifani Sari atau yang dikenal dengan sapaan Nola Be3 resmi menjadi ibu dari empat orang anak. Pada 26 November lalu, istri dari Baldy Mulya Putra ini melahirkan putri kecilnya yang diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu.

Berita kehamilan keempat Nola ini mungkin cukup mengejutkan. Pasalnya di usia yang tidak muda lagi, ibu dari Naura, Bevan, dan Neona ini kembali hamil. Namun beruntungnya, kehamilan keempatnya ini justru berjalan dengan baik dan lancar, meski persalinan harus dijalankan lebih cepat dari jadwal.

Ingin tahu bagaimana perjalanan kehamilan hingga kelahiran anak keempat Mom Nola? Yuk kita intip bareng, Moms!

1. Nola mengumumkan kehamilan keempatnya pada bulan Juli lalu. Ia mengaku tak pernah terbayang di usianya yang sudah 43 tahun masih diberi kepercayaan untuk mengandung buah hati keempatnya. Rasa campur aduk sempat menghinggapi dirinya saat akan memberi tahu berita bahagia ini pada suami dan ketiga anaknya. Meski sempat terkejut, namun berita ini juga disambut suka cita oleh The Baldys.

2. Meski hamil di usia yang tak muda lagi, Nola justru merasa kehamilan keempatnya ini tidak seberat yang dibayangkan, bahkan terasa lebih ringan dibandingkan kehamilan sebelumnya. Di kehamilan keempatnya ini ia mengaku malah suka beres-beres rumah. Apa pun yang dilakukan, yang penting hati tenang dan sehat ya, Moms!

3. Saat hamil, tentu Moms penasaran kan, dengan jenis kelamin calon bayi Anda. Nah, hal ini pun dirasakan Nola. Akhirnya ia dan The Baldys pun mengadakan sesi gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin bayi keempatnya itu. Dan ya, it’s a girl, again!

4. Hamil tak menghalangi Nola untuk tetap berkarya. Ia pun mengeluarkan single bertajuk “Hati” pada September lalu. Lagu ini bercerita tentang seorang ibu yang mencintai dan menyayangi anak dan keluarganya dengan sepenuh hati serta melakukan yang terbaik untuk mereka.

5. Biar tetap happy saat hamil, pastinya Moms harus melakukan hal-hal yang membuat hati Anda senang. Nola pun menyempatkan diri untuk menonton konser drive-in bersama the Baldys. Meski menyaksikan konser dari dalam mobil, keseruan tak berkurang dan Nola pun tetap happy.

6. Semakin mendekati waktu persalinan, para sahabat Nola yang tergabung dalam Mom Sweet Moms memberikan kejutan baby shower. Saking terkejutnya, air mata Nola pun spontan mengalir. Berhasil dikelabui, ternyata sebelum berangkat ke lokasi surprise baby shower, ia hanya tahu akan menemani sang anak kerja. Hihihi... iseng tapi sweet banget kan, sahabat dan keluarga Nola.

7. Akhirnya, pada 26 November 2021, Nakeya, anggota baru The Baldys pun lahir ke dunia. Sebelumnya Nakeya dijadwalkan lahir di akhir bulan November atau awal bulan Desember, namun karena Nola mengalami Preeklampsia ringan, akhirnya persalinan dilakukan lebih awal dengan operasi caesar.

8. Masih diliputi perasaan senang sekaligus tidak menyangka punya bayi lagi setelah Nakeya lahir, karena berarti ia akan belajar dari awal lagi, menyusui lagi, dan begadang lagi, namun Nola tetap mensyukuri apa yang dianugerahkan Tuhan kepadanya.

9. Sebelum pulang dari rumah sakit, Nakeya sempat menjalani photoshoot. Rasa khawatir Si Kecil akan rewel sempat menghinggapi Nola, namun ajaibnya Nakeya justru anteng banget saat di foto. Gemes maksimal kan, Moms?

Senang banget ya Moms, melihat perjalanan kehamilan hingga kelahiran buah hati keempat Nola. Kita doakan semoga Mom Nola dan baby Nakeya sehat terus, ya! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @riafinola/Instagram)