Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Menebak Kehidupan Seks dari 7 Rasa Es Krim Favorit

Menebak Kehidupan Seks dari 7 Rasa Es Krim Favorit

Idiom “jangan menilai buku dari sampulnya” sepertinya sangat berlaku di kehidupan seks ya, Moms. Kehidupan seks seseorang memang tidak mudah ditebak dari penampilan luarnya saja, tapi ternyata Moms bisa menebak kehidupan seseorang dari rasa es krim favoritnya, lho.

Ya, es krim adalah makanan yang menjadi favorit banyak orang, varian rasanya pun makin unik dan beragam. Kalau dulu rasa es krim hanya cokelat, vanila, dan strawberry, sekarang rasa es krim sudah makin beragam, contohnya rum raisin, salted caramel, mint, ogura, dan pistachio.

Uniknya lagi, rasa es krim favorit seseorang sedikit banyak bisa menunjukkan kehidupan seksualnya. Mau tahu rahasia di balik setiap rasa es krim? Kepoin info ini, yuk!

1. Vanila

Ini bisa dibilang rasa es krim yang paling netral, karena rasanya tetap manis, tetapi tidak terlalu pekat. Orang yang suka es krim vanila biasanya juga suka vanilla sex atau seks lembut yang romantis. Bukan berarti orang tersebut membosankan atau tidak suka tantangan, karena sebenarnya ia hanya ingin menikmati momen bercinta yang penuh keintiman.

Ya, tidak perlu posisi seks bagai akrobat di atas kasur, karena pecinta es krim vanila biasanya lebih menyukai seks lembut dan intim. Penasaran apa saja keunggulan vanilla sex? Anda bisa baca artikel ini ya, Moms.

2. Cokelat

Mungkin ini rasa es krim yang paling banyak penggemarnya. Tak heran, rasa es krim cokelat yang pekat memang cukup intens di lidah, really satisfy your cravings! Umumnya, pecinta es krim cokelat memang tergolong sensual dan sangat menikmati momen panas bercinta.

Pecinta es krim cokelat juga cenderung suka menggoda dan suka digoda. Jadi, jangan kaget kalau pasangan Anda yang pecinta es krim cokelat selalu cerdas memanfaatkan momen berdua menjadi momen bercinta. Sex drama is their thing!

3. Strawberry

Ada yang unik dari kehidupan seks para pecinta es krim strawberry, umumnya mereka suka disayang, tapi sesekali juga suka pegang kendali. Suka dibelai lembut, tetapi sesekali juga suka mencoba kinky. Satu hal yang pasti, pecinta es krim strawberry suka diberi perhatian penuh. So unique and playful!

4. Salted caramel

Rasa es krim ini bisa dibilang rasa baru dan kekinian. Para pecinta es krim salted caramel biasanya selalu up to date mengikuti tren, tapi tetap suka hal yang konvensional. Rasa ini bisa dibilang tidak aneh, tapi butuh keberanian untuk mencoba manisnya karamel dan asinnya garam.

Begitu juga dengan kehidupan seksnya, pecinta rasa ini pada dasarnya kasual, tapi tetap percaya diri untuk mencoba posisi baru. Jangan kaget kalau pasangan pecinta salted caramel rutin mencoba posisi-posisi seks baru setiap kali bercinta, ya.

5. Mint

Segar, bisa dipadukan dengan berbagai rasa, dan menenangkan. Pilihannya adalah suka banget atau tidak suka sama sekali, nothing in between. Begitulah rasa es krim dengan sentuhan mint dan kehidupan seks para pecinta es krim mint. Mereka punya caranya sendiri untuk bercinta, tidak suka diatur, namun sangat setia. Pecinta rasa mint juga selalu tenang dan tidak suka terburu-buru. Jadi jika Anda punya pasangan yang suka banget es krim mint, jangan berharap banyak bisa diajak quickie, ya.

6. Rum raisin

Rum adalah minuman beralkohol yang terbuat dari penyulingan sari tebu, sedangkan raisin adalah kismis atau aneka jenis anggur yang dikeringkan. Rasa es krim rum raisin sudah pasti unik, aromanya kuat, dan penuh sensasi. Begitu juga dengan kehidupan seksnya yang sering kali kinky dan penuh hasrat.

7. Pistachio

Pecinta es krim rasa kacang-kacangan seperti pistachio, hazelnut, atau ogura (kacang merah), biasanya suka kejutan, petualangan, dan alam. Mereka suka lembutnya es krim, namun juga menikmati renyahnya sensasi serpihan kacang yang bisa menggoda kapan saja di mulut. Begitulah kehidupan seks pecinta es krim kacang-lacangan, mereka suka spontanitas. Momen bercinta bisa terjadi kapan saja dan di mana saja tanpa rencana.

Nah, yang mana rasa es krim favorit Anda, Moms dan Dads? (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Wayhomestudio/Freepik)