Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Selebriti dan Keluarga Mereka yang Merayakan Natal 2021 di Luar Negeri

Potret Selebriti dan Keluarga Mereka yang Merayakan Natal 2021 di Luar Negeri

Perayaan Natal selalu menjadi momen yang membahagiakan, apalagi saat dirayakan bersama orang-orang tersayang. Natal juga mungkin saja akan terasa berbeda dan makin spesial saat dirayakan di luar negeri, seperti beberapa artis berikut ini yang memilih merayakan Natal 2021 di berbagai negara.

Ada yang sedang berada di Swiss, Amerika Serikat, Australia, dan Jerman. Ada juga yang merayakannya di kawasan Asia. Penasaran bagaimana potret para artis saat merayakan Natal di luar negeri? Kita intip bersama yuk, Moms!

1. Pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memilih merayakan Natal tahun ini di Zermatt, Swiss. Keduanya mengajak serta ketiga anak mereka, yaitu Lionel, Diego, dan Sabrina. Berlatar pegunungan yang berlapis salju, keluarga ini kompak mengucapkan Natal kepada pengikutnya di Instagram.

2. Shandy Aulia beserta sang suami, David Herbowo, dan Si Kecil, Claire, berada di Aspen, Colorado, AS, saat Natal tahun ini. Ketiganya tampak berbalut pakaian dingin dan dihujani salju.

3. Natal tahun ini, Jennifer Bachdim memutuskan untuk merayakannya di Jerman. Kedatangannya bersama ketiga anaknya sekaligus menjadi kejutan bagi keluarganya yang memang menetap di Jerman. Meski tanpa sang suami, Irfan Bachdim, raut bahagia tetap terpancar di wajah Jennifer dan keluarga saat Natal kali ini.

4. Sejak beberapa tahun belakangan Marissa Nasution dan keluarga kecilnya diketahui tinggal di Singapura. Saat Natal tahun ini, ia pun merayakannya di kediamannya di negeri singa. Keluarga ini kompak mengenakan pakaian bernuansa merah dan hijau yang identik dengan perayaan Natal.

5. Setelah menikah, Acha Sinaga memang pindah ke Australia. Tahun ini pun ia masih merayakan Natal di negeri kanguru tersebut. Yang bikin makin membahagiakan, orang tuanya datang untuk merayakan Natal bersama.

6. Menetap di Hong Kong, Susan Bachtiar dan keluarga tak lupa untuk melakukan tradisi brunch ketika perayaan Natal tiba. Seru banget, ada Santa Claus yang bawa kado Natal lho, Moms!

Senang sekali ya Moms, melihat kebersamaan keluarga artis ini saat perayaan Natal tahun ini. Kalau momen Natal Anda dan keluarga seperti apa? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @dagnesia, @shandyaulia, @jenniferbachdim, @marissaln, @achasinaga, @sbachtiar/Instagram)