Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Celebrity Dads yang Enggak Cuma Ganteng Tapi Juga Jago Masak

Deretan Celebrity Dads yang Enggak Cuma Ganteng Tapi Juga Jago Masak

Memasak adalah hal yang mungkin identik dengan kaum wanita. Namun nyatanya, tak sedikit kaum pria yang juga pandai memasak. Apa suami Anda salah satunya, Moms? Atau mungkin bisa memasak merupakan resolusi Dads tahun ini biar makin disayang sama Moms? Hehehe.

Moms pasti setuju kalau Dads terlihat makin seksi saat beraksi di dapur. Apalagi bila makanan yang disajikan ternyata lezat. Duh, makin cinta enggak sih, Moms? Seperti para celebrity dads berikut ini yang ternyata juga jago memasak. Tak jarang mereka menjadi koki andalan di rumah. Penasaran siapa saja mereka ini? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Saat sang istri kelelahan, Andrew White tak keberatan membuatkan sarapan untuk keluarganya. Ditemani kedua anaknya, Dad Andrew asyik menyiapkan roti bakar, hidangan yang sederhana namun pastinya terasa spesial saat dinikmati bersama.

2. Darius Sinathrya diketahui memiliki hobi membuat kue. Ia mengajak sang putri, Sabrina, untuk bikin cup cake bersama. Kompak banget ya, ayah dan anak yang satu ini?

3. Selain jago akting, Nicky Tirta juga menunjukkan skill-nya dalam memasak dan membuat kue beberapa tahun belakangan. Kini kemahiran memasak ayah satu orang anak ini makin terlihat lewat banyaknya hidangan lezat yang ia unggah di akun Instagram. Bikin ngiler, deh!

4. Aktor Mike Lewis juga ternyata jago masak lho, Moms! Ayah dari satu orang putra ini terlihat membagikan resep salmon yang sehat dan pastinya bisa Moms ikuti untuk hidangan di rumah.

5. Pesinetron Zack Lee unjuk kebolehannya dalam memasak roast beef. Tak hanya itu, pria kelahiran Liverpool ini juga terlihat sering memasak dengan sang putri, Mikha.  

6. Bagi Erick Iskandar, cooking is therapeutic. Setuju banget, karena selain mendorong kreativitas, memasak juga bisa membuat seseorang merasa baik tentang dirinya. Intip juga nih Moms, cara Dad Erick membuat spaghetti spesial untuk sang istri!

Gimana Moms, jadi makin naksir dan mau dimasakin juga ya, sama para Dads ini? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @andrew.white._, @darius_sinathrya, @nickytirta, @mike_lewis, @zackleelife77, @erickbanaiskandar/Instagram)