Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Pijat dan Spa Relaksasi untuk Moms di Rumah

Rekomendasi Pijat dan Spa Relaksasi untuk Moms di Rumah

Pola hidup di era new normal ini memang telah mengubah banyak hal. Aktivitas yang biasanya dilakukan di luar rumah jadi makin sering diselesaikan di rumah saja. Rasa penat, jenuh, hingga stres tentu akan sangat mengganggu Moms, baik sebagai ibu bekerja maupun ibu rumah tangga.

Jangan biarkan diri Anda merasa tertekan hingga kelelahan sampai membuat berbagai kegiatan menjadi berantakan. Rasakan relaksasi di rumah dengan layanan pijat dan spa untuk menenangkan tubuh Moms. Intip rekomendasinya berikut ini, yuk!

1. @thespalosophy

Ada beragam layanan yang cocok untuk Moms nikmati dari Spalosophy. Tidak hanya body massage, tetapi juga perawatan kecantikan seperti manicure dan pedicure. Bahkan, tersedia layanan pijat untuk ibu hamil yang pasti akan membuat tubuh Anda lebih rileks. Layanan tersebut tersedia dengan kisaran harga Rp190.000-Rp350.000 dengan pilihan durasi 90 atau 120 menit sesuai kebutuhan.

2. @kokuoreflexology

Nikmati pijatan relaksasi ala China, Jepang, ataupun Indonesia di rumah Anda dari Kokuo Massage & Reflexology. Pelayanannya sangat lengkap, mulai dari tempat pijat khusus yang sudah pasti bersih dan masih baru, aroma terapi dan musik yang menenangkan, serta pijatan yang akan membuat tubuh Moms sangat nyaman. Layanan ini dibandrol dengan harga Rp255.000 dan Rp340.000, tergantung durasi yang Anda pilih.

3. @therapiskuhomespa

Layanan dari Therapisku memang cukup lengkap, mulai dari pijatan, perawatan kecantikan, hingga perawatan setelah melahirkan, semuanya tersedia di sini. Dengan kisaran harga mulai dari Rp90.000 per jam, Moms sudah bisa menikmati layanan secara lengkap dengan terapis yang juga berpengalaman. Tubuh akan semakin rileks dan tentu lebih segar untuk menjalani aktivitas berikutnya.

4. @naturehomespa

Perawatan spa premium di rumah, Nature Spa melayani area Jabodetabek, Cikarang, serta Karawang. Layanannya pun bisa untuk wanita, pria, anak-anak, bahkan untuk pasangan suami-istri. Terapisnya juga tidak hanya wanita, tetapi juga tersedia terapis pria yang siap membantu merelaksasi tubuh Anda. Harga layanannya berkisar dari Rp199.000 untuk durasi 60 menit hingga Rp249.000 untuk durasi 120 menit.

5. @houzcall

Houzcall juga memiliki layanan datang ke rumah untuk relaksasi tubuh, terutama bagi Anda yang tinggal di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk melakukan pemesanan, akan lebih nyaman jika Moms menggunakan aplikasi khusus dari Houzcall dan nikmati promonya. Jadi makin tenang dan pastinya lebih nyaman juga, kan.

6. @berserispa

Rasakan relaksasi di rumah dengan pijatan terapis profesional dari Berseri Spa. Layanan ini tersedia di wilayah Jabodetabek serta Bandung Raya, dengan harga yang dibanderol dari Rp185.000. Selain untuk dewasa, tersedia juga layanan pijat untuk Si Kecil yang akan membuat tubuhnya menjadi lebih tenang dan nyaman.

Sebelum merasakan layanan spa dan pijat relaksasi di rumah, Moms tertu perlu memastikan bahwa terapis yang datang sudah menjalani protokol kesehatan dengan benar. Dengan begitu, Anda tetap nyaman dan tenang selama merasakan layanan tersebut di era new normal ini. Let’s be relax and stay calm, Moms. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Jcomp/Freepik, Instagram)