Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kehamilan Pertama Nadine Chandrawinata

Potret Kehamilan Pertama Nadine Chandrawinata

Kehamilan selalu menjadi momen yang tak terlupakan bagi setiap wanita. Tak heran bila calon ibu kerap mengabadikan perjalanan kehamilannya sebagai sebuah memori indah yang juga bisa diceritakan pada Si Kecil kelak setelah lahir. Hal ini pun dilakukan artis cantik Nadine Chandrawinata.

Puteri Indonesia tahun 2005 yang menikah dengan model dan aktor Dimas Anggara mengumumkan kehamilannya pada bulan September lalu, bertepatan dengan ulang tahun sang suami. Kini kandungan Nadine semakin besar dan ia terlihat sangat menikmati kehamilannya. Seperti apa potret kehamilan pertamanya ini? Kita intip bareng yuk, Moms!

1. Kehamilan merupakan momen baru bagi Nadine dan Dimas. Mereka berdua pun menikmati momen belajar dari setiap keputusan yang dibuat dalam hidup, termasuk selama menjalani masa kehamilan ini.

2. Di kehamilan pertamanya ini, sepertinya selera makan Nadine meningkat, nih. Ia mengaku meski sudah makan berulang-ulang tetapi tak kunjung kenyang. Mungkin bawaan bayi ya, Moms?

3. Artis kelahiran Jerman ini bahkan membuat video lucu yang meminta bayi yang ada di janinnya untuk berhenti berpura-pura lapar sehingga ia tidak makan terus-menerus, hahaha...

4. Untuk menjaga kebugarannya selama hamil, Nadine menyempatkan diri untuk berenang. Tak hanya itu, olahraga air ini juga diketahui bermanfaat untuk membuat otot dan sendi di tubuh ibu hamil menjadi lebih kuat.

5. Momen kehamilan Nadine terasa sangat spesial karena ia mendapat kejutan manis gender reveal dari teman-temannya. Namun hingga detik ini Nadine dan Dimas masih merahasiakan jenis kelamin calon buah hatinya.

6. Layaknya pasangan lain, Nadine dan Dimas juga mengabadikan momen kehamilan anak pertama mereka dengan melakukan maternity photoshoot. Dengan balutan pakaian berwarna putih, keduanya terlihat sederhana tapi tetap elegan.

7. Tak hanya itu, keduanya juga melakukan maternity photoshoot dan tampak serasi dengan pakaian bernuansa etnik. Terlihat Dimas mencium perut sang istri yang makin bertambah besar dengan penuh cinta.

8. Agar tetap happy selama hamil, Nadine dan Dimas juga tak lupa menyisihkan waktu untuk berlibur bersama. Keduanya memilih menikmati keindahan Bayuwangi, Jawa Timur.

9. Meski Si Kecil belum lahir ke dunia, Nadine dan Dimas sudah mempersiapkan hadiah manis untuk calon buah hati mereka. Keduanya mempersembahkan sebuah karya yang tertuang dalam sebuah kain serat alam.

Senang sekali ya, melihat momen kehamilan pertama calon ibu satu ini. Kita doakan semoga kehamilan dan persalinannya nanti berjalan lancar ya, Moms! (M&B/ Vonda Nabilla/SW/Foto: @nadinelist, @dimsanggara/Instagram)