Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

10 Selebriti yang Tetap Memesona di Kisaran Usia 50 Tahun

10 Selebriti yang Tetap Memesona di Kisaran Usia 50 Tahun

Terlihat cantik dan awet muda di usia yang sudah tidak muda lagi tentu menjadi impian semua wanita. Tak heran bila banyak wanita gemar melakukan perawatan tubuh sebagai investasi untuk bisa tetap tampil memesona layaknya gadis belia. Bukan itu saja, menjalani gaya hidup sehat juga menjadi langkah lainnya demi tetap bugar dan sehat di usia senja nanti.

Seperti beberapa artis senior Indonesia berikut, yang meski telah berumur, kecantikan dan pesonanya tak luntur tergerus usia. Mereka tetap terlihat cantik, bugar, dan awet muda di usia yang bahkan sudah mencapai 50 tahun. Siapa saja mereka? Kita cari tahu bersama yuk, Moms!

1. Tahun ini artis Sophia Latjuba akan menginjak usia 52 tahun. Namun kecantikan dan kemolekan tubuhnya masih sama seperti saat ia muda. Bila dilihat dan disandingkan, Mom Sophie dan kedua putrinya, Eva dan Manuela, tampak seperti kakak adik lho, Moms.

2. Selain rajin berolahraga, rahasia awet muda penyanyi senior Yuni Shara yang telah berusia 49 tahun ini adalah mengonsumsi minuman herbal dan mengaplikasikan masker organik racikan sendiri, Moms. Wah, boleh dicoba nih!

3. Kecantikan Tamara Bleszynski juga tak lekang oleh waktu. Rahasia awet muda ibu dari dua orang putra ini ternyata adalah rajin berolahraga. Selain itu ia juga rajin menggunakan produk kecantikan seperti pelembap dan krim anti-aging.

4. Sudah berusia 53 tahun dan memiliki cucu, namun gaya model senior Donna Harun masih seperti anak muda. Tubuh tinggi semampainya pun masih terjaga hingga sekarang. Selain rajin minum air putih hangat, ibu dari aktor Ricky Harun ini juga rajin mengonsumsi vitamin C dan D untuk menjaga kesehatannya.

5. Di usia 47 tahun, Nadia Hutagalung tetap terlihat cantik dan memesona. Ternyata rahasia tetap cantik dan seksi wanita berdarah Batak ini adalah rajin melakukan yoga.

6. Artis senior Ira Wibowo juga tetap terlihat awet muda dan bugar di usianya yang sudah menginjak 54 tahun. Kakak dari Ari Wibowo ini tidak pernah menjalani diet, namun ia rajin melakukan treadmil, minum air putih, dan tidur cukup.

7. Setuju dong Moms kalau artis Diah Permatasari yang telah berusia 51 tahun ini masih tetap terlihat cantik dan langsing seperti saat ia membintangi sinetron Si Manis Jembatan Ancol? Ya, tenyata rahasia tetap langsing ibu dari dua orang anak ini adalah dengan mengurangi makan nasi.

8. Tubuh langsing dan wajah cantik Susan Bachtiar yang sudah berusia 48 ini adalah cerminan dari kebiasaannya menjalankan gaya hidup sehat saat ia berusia 30 tahun. Saat itu ia mulai mengurangi porsi makan nasi dan selalu mengusahakan untuk berolahraga.

9. Moms, masih ingat dengan model tahun 90-an, Loemongga Haoemasan? Kini ia telah berusia 48 tahun namun masih terlihat segar dan menawan, lho. Diketahui wanita cantik ini gemar melakukan thai boxing, yoga, atau pilates demi menjaga kebugaran tubuhnya.

10. Larasati Gading yang berusia 50 tahun juga masih tetap terlihat awet muda. Model tahun 90-an ini diketahui gemar melakukan olahraga berkuda.

So Moms, artis mana nih yang menjadi role model Anda untuk tetap terlihat cantik dan awet muda? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @sophia_latjuba88, @yunishara36, @tamarableszynskiofficial, @donnaharunofficial, @nadyahutagalung, @irawbw, @dps_diahpermatasari, @sbachtiar, loemongga, @larasatigadingofficial/Instagram)