Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Rekomendasi Restoran untuk Anda yang Merayakan Imlek

5 Rekomendasi Restoran untuk Anda yang Merayakan Imlek

Hari Raya Imlek tentu menjadi salah satu momen yang paling berharga bagi mereka yang merayakannya, karena seluruh keluarga bisa berkumpul bersama. Untuk menambah kemeriahan perayaan Imlek, Anda bisa ajak keluarga makan di tempat istimewa.

Berikut ini beberapa restoran yang bisa jadi tempat untuk makan keluarga dan berkumpul bersama merayakan Imlek. Yang perlu diperhatikan, restoran-restoran ini menyediakan menu nonhalal, sehingga tidak setiap orang bisa makan di tempat ini, ya.

1. Nasi Campur Kacamata

Nasi Hainam memang menjadi salah satu menu yang difavoritkan di tempat ini karena rasanya yang gurih. Belum lagi tambahan daging Siobak Babi Panggang serta Chasiu yang enak, seperti pilihan variasi menunya. Restoran ini terletak di beberapa lokasi seperti Kelapa gading, PIK, Bintaro, Greenlake City, dan Hubblife Mall Taman Anggrek.

2. Samcan Goreng Epenk

Kenikmatan samcan goreng memang paling juara, dengan bagian kulitnya renyah dan daging yang empuk, apalagi jika dicocol dengan sambal spesial. Menu samcan goreng bisa dinikmati di Samcan Goreng Epenk dan juga bisa dipesan secara online. Hidangan satu ini tentu pas untuk disajikan saat berkumpul dengan keluarga sambil merayakan Imlek.

3. Bakmi Lili

Pilihan menu bakmi tidak boleh ketinggalan ketika Imlek tiba. Salah satunya adalah bakmi dengan topping daging babi dari Bakmi Lili Pasar Petojo yang sangat enak. Kedai ini cukup terkenal dengan varian menunya yang bisa jadi pilihan buat Anda yang merayakan Imlek. 

4. Nyiur Bakmie

Kalau Anda berencana pergi ke Petak Enam, jangan lupa mampir ke Nyiur Bakmie, restoran yang menyajikan chinese style noodle, yang berada di lantai 2. Ada berbagai pilihan menu bakmi, termasuk bakmi babi. Namun, di sini juga tersedia menu halal, seperti bakmi cakalang santan dan bakmi ayam, yang juga tak kalah lezat.

5. Porkaddict

Satu lagi restoran yang menyediakan menu bakmi dengan topping daging babi, Porkaddict. Dagingnya disajikan dalam varian panggang, se’i, serta dicincang dengan tambahan kuah yang menambah kenikmatan. Lokasinya terletak di Villa Galaxy dan Grand Galaxy City, Bekasi.

Perayaan Imlek jadi makin seru deh, dengan santap bersama anggota keluarga tercinta. Selain menu nonhalal, Moms juga perlu tahu bahwa beberapa restoran tersebut pun menyediakan menu halal. Jangan khawatir, menu halal yang tersedia diolah dengan alat masak terpisah. Jadi, tetap aman untuk Anda dan keluarga yang ingin mencicipinya, ya. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Istimewa, Instagram)