Type Keyword(s) to Search
BABY

12 Arti Mimpi Punya Bayi, Salah Satunya Pertanda Datangnya Rezeki!

12 Arti Mimpi Punya Bayi, Salah Satunya Pertanda Datangnya Rezeki!

Mimpi yang hadir saat Moms terlelap tentu saja tak bisa direncanakan dan diprediksi. Karena itu, berbagai hal yang aneh sekalipun bisa saja Anda alami dalam mimpi, termasuk mimpi punya bayi.

Arti mimpi punya bayi ataupun sedang menggendong bayi sering kali ditafsirkan sebagai pertanda datangnya rezeki. Padahal, mimpi punya bayi memiliki arti yang berbeda, sesuai dengan situasi yang Anda alami di dalam mimpi. Nah, supaya Moms tidak bingung lagi, dirangkum dari berbagai sumber, berikut arti dari mimpi punya bayi.

Baca juga: 10 Arti Mimpi Menyusui Bayi, Bisa Jadi Pertanda Baik untuk Anda

1.  Awal yang baru

Jika Moms bermimpi sedang hamil atau melahirkan, ini bisa menandakan bahwa Anda akan segera mendapatkan sebuah permulaan baru yang akan menjadi sesuatu yang baik, bahkan akan memberikan berkah tersendiri. Ini bisa dari tempat kerja Moms saat ini, rumah tangga, atau pun hal lainnya dalam hidup.

2. Rezeki berlimpah

Moms boleh senang jika bermimpi menimang bayi laki-laki. Karena menurut tafsir mimpi, ini bisa jadi pertanda Anda akan mendapatkan banyak rezeki, bahkan dari hal-hal yang sama sekali tak terduga. Rezeki ini bisa berupa pertumbuhan finansial, pekerjaan baru, bertemu orang-orang baik, momen menyenangkan bersama keluarga, bahkan tanda bahwa Anda akan hamil.

3. Ingin perhatian dari pasangan

Bagaimana jika Moms bermimpi menimang bayi perempuan dan si bayi menangis keras? Nah, mimpi ini bisa menjadi tanda bahwa Moms sedang ingin diperhatikan dan biasanya muncul ketika Anda sedang menghadapi masalah keluarga atau bersama pasangan. Namun tak hanya jika sedang ada masalah, mimpi ini bisa hadir semata-mata karena Moms sedang ingin diperhatikan keluarga di rumah.

4. Keinginan menjalani kehamilan yang sehat

Moms memang sedang hamil lalu bermimpi menimang Si Kecil? Wah, pasti sangat menyenangkan, ya. Mimpi seperti ini bisa berarti harapan Anda agar kehamilan bisa berjalan dengan lancar dan bayi lahir dalam keadaan sehat.

5. Akan datang kebahagiaan atau keberuntungan besar

Jika Moms bermimpi melahirkan bayi kembar, itu artinya Anda harus siap-siap untuk segera menerima kebahagiaan atau keberuntungan besar, nih. Mimpi ini merupakan simbol kebahagiaan dan kebahagiaan bisa hadir dalam berbagai bentuk, tidak selalu terkait dengan uang.

6. Selamat dari situasi sulit

Sedang mendapat masalah dan tiba-tiba saja bermimpi melahirkan bayi? Ini merupakan kabar baik, Moms, karena ini bisa berarti Anda akan segera diselamatkan dari situasi sulit di kehidupan Anda. Tak hanya itu, mimpi melahirkan juga bisa melambangkan kesuksesan cepat tanpa banyak usaha.

7. Kehidupan yang lebih stabil

Menurut para ahli, mimpi melahirkan bayi laki-laki bisa berarti Moms akan memiliki kehidupan yang lebih stabil, maju tanpa banyak kerumitan atau hambatan.

8. Keinginan untuk kembali hamil

Jika Moms sudah memiliki anak tapi mimpi memiliki bayi lagi, ini adalah tanda bahwa di lubuk hati terdalam Anda masih ingin menambah keturunan lagi dalam jangka waktu dekat. Namun, jika Moms memimpikan hal ini saat usia anak sudah beranjak remaja, ini berarti Anda hanya ingin mengenang masa lalu saat Si Kecil masih berusia kecil.

9. Kesempatan untuk berperan dalam perubahan besar orang lain

Jika Moms bermimpi ada anggota keluarga atau teman akan memiliki bayi laki-laki, bisa jadi ini adalah pertanda bahwa salah satu anggota keluarga Anda akan segera mengandung. Namun, hal ini juga akan memberikan perubahan signifikan dalam hidup Moms dan orang tersebut. Moms juga akan memiliki kesempatan untuk ikut berperan dalam perubahan besar itu.

10. Menghadapi tantangan besar

Moms perlu waspada saat bermimpi memiliki bayi laki-laki lebih dari satu, karena ini bisa berarti Anda akan segera menghadapi tantangan yang cukup berat dan bisa disertai kesulitan. Tapi jangan khawatir ya, jika Moms tetap semangat dan pantang menyerah, tantangan ini nantinya akan membuahkan hasil yang memuaskan, kok.

11. Perasaan negatif yang terpendam

Mimpi bisa merupakan manifestasi alam bawah sadar saat Moms sedang tidur. Ketika Anda bermimpi melahirkan bayi tapi meninggal dunia, ini berarti ada perasaan cemas, khawatir, takut, atau rasa bersalah terhadap kehidupan yang sedang Moms jalani.

12. Mendapatkan kerugian

Tak selalu bahagia, mimpi memiliki bayi bisa menjadi pertanda negatif, salah satunya ketika Moms mimpi memiliki bayi dengan kondisi tak sempurna. Mimpi buruk ini bisa berarti Anda akan mengalami kerugian dalam waktu dekat.

Nah, mimpi seperti apa yang pernah Moms alami? Walau tak bisa dipercaya sepenuhnya, semoga beberapa arti mimpi tentang bayi di atas bisa menjawab rasa penasaran Anda ya, Moms. (M&B/Nanda Djohan/SW/Foto: Freepik)