Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Momen Lebaran Keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Momen Lebaran Keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Idul Fitri pasti menjadi momen yang ditunggu-tunggu para umat Muslim setelah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Bagaimana tidak, bisa berkumpul bersama keluarga dan orang tercinta saat Lebaran tentu menjadi hal yang membahagiakan.

Kebahagiaan bisa berkumpul bersama keluarga saat hari raya juga dirasakan pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang juga dijuluki sultan Andara. Raffi dan Nagita tak hanya bersilaturahmi dengan keluarga dekat, namun keduanya juga menikmati suasana Lebaran bersama teman-teman selebriti lainnya. Seperti apa potret momen Lebaran keluarga sultan Andara ini? Yuk, kita lihat bersama Moms!

1. Tahun ini menjadi Lebaran pertama bagi Raffi dan Nagita dengan status sebagai orang tua dari dua orang anak. Kehadiran putra kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad, tentu semakin membuat suasana Lebaran jadi makin meriah dan memberikan kebahagiaan yang berlipat ganda.

2. Tak hanya Raffi dan Nagita, putra sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad, tentu juga merasa senang dengan kehadiran sang adik yang makin meramaikan suasana Lebaran di tengah keluarga mereka.

3. Kebersamaan dengan keluarga besar saat merayakan Idul Fitri tentunya harus diabadikan ya, Moms. Raffi yang kedatangan dua adik perempuannya ini saat hari Lebaran pun tak lupa untuk berfoto bersama. Semuanya terlihat bahagia di hari suci ini!

4. Di momen Idul Fitri kali ini, Raffi tak lupa berziarah ke makam mendiang ayahnya, Munawar Ahmad. Tak sendiri, Raffi juga ditemani oleh Nagita dan ibundanya, Amy Qanita.

5. Kini giliran mereka bersilaturahmi ke kediaman ibunda Nagita, Rieta Amilia. Rafathar dan Rayyanza pasti happy banget nih, ketemu Tita, sapaan akrab Rieta.

6. Tita Rieta sudah pasti gemas banget sama Rayyanza. Ia pun tak ingin melewatkan momen bersama cucunya dan mengabadikannya dalam sebuah foto.

7. Saat Lebaran hari ke-2, keluarga Andara kedatangan teman-teman selebriti yang ingin bersilaturahmi. Tampak Gading Marten, komika Marshel Widianto, dua adik mendiang Vanessa Angel, Fuji dan Fadly, serta pasangan Baim Wong dan Paula Verhouven, mengunjungi kediaman Raffi dan Nagita.

8. Kumpul-kumpul pasangan sultan Andara bersama teman selebriti mereka di hari ke-2 Lebaran pastinya seru banget ya, Moms. Tak hanya menikmati hidangan Lebaran yang sudah disiapkan dan mengobrol, Raffi dan Nagita juga terlihat asyik bernyanyi bersama dengan teman-teman mereka.

Nah, kalau momen Lebaran Moms dan keluarga seperti apa, nih? Tentunya sama seru dan meriahnya saat berkumpul bersama keluarga dan kerabat ya, Moms. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @raffinagita1717, @nissyaa, @rieta_amilia/Instagram)