Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Bahagia Jessica Iskandar Sambut Kelahiran Anak Kedua

Potret Bahagia Jessica Iskandar Sambut Kelahiran Anak Kedua

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pada 7 Mei 2022 lalu, pasangan ini menyambut kelahiran buah hati mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, diketahui melahirkan lewat persalinan normal di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Momen detik-detik persalinan hingga sang jagoan lahir di dunia dibagikan lewat akun Instagram. Seperti apa potret pasangan tersebut menyambut kelahiran adik dari El Barack ini? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Semakin dekat waktu persalinan membuat Dad Vincent tak ingin jauh dari Mom Jedar. Dad Vincent siap menjadi suami siaga dan selalu berada di sisi sang istri.

2. Melahirkan memang tidak mudah. Tampak jelas perjuangan Mom Jedar saat melahirkan putra keduanya ini. Setelah menahan rasa sakit saat kontraksi dan mengejan sekuat tenaga, rasa bahagia yang tak terhingga tentu dirasakan Mom Jedar saat Si Kecil lahir.

3. Tangis haru terlihat di wajah Dad Vincent saat melihat sang putra terlahir ke dunia. Bagaimana tidak, Dad Vincent pasti merasa lega dan bangga melihat perjuangan Mom Jedar melahirkan putranya. Dad Vincent juga pasti sudah tak sabar ingin menimang jagoan kecilnya. Baginya menemani persalinan sang istri adalah momen yang tak terlupakan.

4. Ada hal menarik nih Moms dari persalinan Mom Jedar. Putra keduanya ini diketahui lahir pada pukul 12:34. Angka waktu kelahiran adik El Barack ini unik karena berurutan.

5. Rasa syukur tak hentinya diucapkan Mom Jedar dan Dad Vincent. Kehadiran putra mereka yang lahir dengan berat 3,78 kg dan tinggi 51 cm pasti makin meramaikan keluarga kecil ini.

6. El Barack, anak pertama Mom Jedar, happy banget dengan status barunya sebagai kakak. Mom Jedar dan Dad Vincent yakin bahwa El pasti jadi kakak yang hebat nih buat adiknya. Tuh, lihat saja, kakak El bahkan sudah jago banget menggendong adik kecilnya!

7. Dengan bertambahnya satu jagoan di keluarga kecilnya, Mom jedar pasti merasa senang dan aman nih karena memiliki tiga body guards tampan yang siap menjaga dan menyayanginya, hehe.

8. Kini Mom Jedar tengah menikmati masa-masa mengASIhi Si Kecil. Kita doakan bersama semoga perjalanan menyusui anak keduanya ini lancar ya, Moms!


Wah, senang sekali ya, melihat momen pasangan selebriti ini menyambut kelahiran anak mereka. Sekali lagi, M&B turut berbahagia dengan kehadiran adik dari El Barack ini.

Tapi masih ada yang bikin penasaran nih, pasalnya Mom Jedar dan Dad Vincent belum memberi tahu nama dari jagoannya ini. Kira-kira siapa ya, namanya? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @inijedar, @v.andrianto, @alexanderbarackel, @nafaspertama/Instagram)