Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Seru! Ini Potret Liburan Para Selebriti Usai Lebaran

Seru! Ini Potret Liburan Para Selebriti Usai Lebaran

Moms, siapa dari Anda yang memanfaatkan libur panjang Lebaran kemarin untuk berlibur bersama keluarga? Setelah selesai dengan kegiatan silaturahmi bersama sanak saudara, memang tak ada salahnya memilih menghabiskan waktu untuk berlibur, apalagi dengan kondisi kasus COVID-19 yang makin melandai sehingga liburan pun jadi lebih tenang.

Tak hanya Anda saja nih, para selebriti Indonesia juga mengambil kesempatan yang sama untuk berlibur bersama keluarga setelah Lebaran. Ada yang memilih untuk berlibur di dalam negeri saja, tapi ada juga yang memilih luar negeri sebagai destinasi liburannya. Nah, seperti apa sih potret liburan para selebriti setelah Lebaran? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Pasangan muda Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar memilih Singapura untuk destinasi berlibur usai Lebaran. Keduanya membawa buah hati mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Meski demikian mereka tak lupa untuk quality time dengan jalan-jalan berdua menyusuri Negeri Singa ini.

2. Pun dengan pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty yang juga memilih Singapura untuk berlibur sejenak setelah Lebaran. Bersama sang anak, Azriel, Arsy, dan Arsya, mereka tampak asyik bermain di Universal Studio, Singapura.

3. Mantan artis cilik Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar, memboyong putra mereka, Arrasya, ke AS dan menikmati serunya bermain di Disney World, Orlando. Senyum sumringah terlihat jelas menghiasi wajah keluarga kecil ini saat berada di tempat yang mendapat julukan The Happiest Place on Earth tersebut.

4. Nia Ramadhani merasa bersyukur bisa kembali berkumpul dengan keluarganya dan berlibur bersama. Ibu dari 3 orang anak ini memilih berlibur ke AS dan juga menyempatkan diri untuk membawa ketiga anaknya tersebut bermain di Disneyland.

5. Pasangan pesinetron Citra Kirana dan Rezky Adhitya memboyong putra semata wayang mereka, Keene Atharrazka Aditya, untuk berlibur ke Singapura usai Lebaran. Setelah menghabiskan waktu di Universal Studio Singapura, ketiganya pun tak lupa mengabadikan momen kebersaman mereka.

6. Presenter kocak Ayu Dewi memilih Bali untuk berlibur bersama keluarga. Ia beserta suami dan ketiga anaknya tampak menikmati indahnya panorama Bali, bermain wisata air, sampai mengunjungi kebun binatang yang pastinya membuat buah hati mereka happy!

7. Ririn Ekawati bersama sang suami, Ibnu Jamil, juga mengajak serta sang anak untuk berlibur ke Bali setelah hari Idul Fitri. Suasana liburan mereka tentunya makin seru dengan hadirnya keluarga sang adik, Rini Yulianti. Tuh, keluarga artis ini tak ingin melewati momen bersama dan mengabadikannya lewat foto.

8. Sama seperti babymoon sebelumnya, Dian Ayu Lestari juga menikmati babymoon kehamilan anak ketiganya di Bali setelah Lebaran. Di usia kehamilan 31 minggu, istri dari Ananda Omesh ini tetap enjoy dan happy menikmati masa liburannya.

Wah, seru banget ya, liburan para selebriti tersebut. Kalau Moms dan keluarga kemarin pergi liburan ke mana? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @attahalilintar, @ashanty_ash @tasyakamila, @ramadhaniabakrie, @citraciki, @mrsayudewi, @ririnekawati, @dianayulestari/Instagram)