Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Selebriti yang Melahirkan Buah Hati di Pertengahan Tahun 2022

Deretan Selebriti yang Melahirkan Buah Hati di Pertengahan Tahun 2022

Kehadiran buah hati selalu menjadi berita yang membahagiakan. Tak terkecuali bagi para selebriti Indonesia. Di pertengahan tahun ini mereka menyambut kehadiran bayi kecil di tengah-tengah mereka. Ada yang baru saja menyambut Si Kecil yang telah lama dinantikan, ada pula yang menyambut kehadiran anak kedua.

Suka cita menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga ini tentu terasa. Siapa saja sih selebriti yang dikaruniai anak di pertengahan tahun 2022 ini? Kita cari tahu bersama yuk, Moms!

1. Presenter Franda dan sang suami, Samuel Zylgwyn, menyambut kehadiran putri kedua mereka yang bernama Faleia pada 31 Mei 2022 lalu. Mom Franda bersyukur proses persalinan anak kedua ini lebih cepat dibandingkan anak pertama.

2. Setelah 13 tahun menanti, mantan penyanyi cilik Dhea Ananda akhirnya dikaruniai putri pertama bernama Sanne El Azhar, yang lahir pada 14 Juni 2022 lalu. Ia pun membeberkan arti dari nama putri kecilnya, yaitu “Bunga dari Tuhan yang bercahaya”. Indah banget kan, Moms.

3. Beauty and Fashion Influencer, Ayla Dimitri, resmi menyandang status sebagai ibu setelah melahirkan putra pertamanya yang bernama Gili. Meski recana melahirkan secara per vaginam gagal dilakukan, Mom Ayla tetap bersyukur dan bahagia luar biasa atas kehadiran buah hatinya ini.

4. Istri presenter Gilang Dirga, Adiezty Fersa, melahirkan buah cinta pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 1 juni 2022 lalu. Gin Dirga adalah nama yang diberikan keduanya untuk sang putra. Tentunya kehadiran baby Gin bakalan membuat rumah tangga pasangan ini semakin berwarna.

5. Rasa bahagia menyambut kelahiran anak juga dirasakan Marcel Chandrawinata dan sang istri, Priscilla Deasy. Keduanya resmi menjadi orang tua setelah sang putra yang bernama Archibald Noah Chandrawinata lahir pada 2 Juni 2022 lalu. Yay, selamat mengasuh baby Archie!

6. Tepat di hari ulang tahunnya, yaitu 3 juni 2022, presenter Eriska Rein melahirkan putri keduanya yang bernama Mikhaila Zeline Muhsin. Kehadiran putrinya ini tentu menjadi kado ulang tahun terindah buat Mom Eriska. Pasti gak sabar deh, merayakan ulang tahun bersama!

7. Presenter Aubry Beer juga baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 18 Juni 2022 lalu. Ia memberi nama sang putri, Nadhira Alesha Bryanka, yang berarti anak Aubry dan Rendika yang cantik bercahaya, yang membawa keberuntungan, dan selalu dilindungi Allah SWT.

8. Tak ketinggalan, penyanyi Regina Ivanova juga diliputi rasa bahagia. Pasalnya ia dan sang suami, Lucky Jayadi, baru saja menyambut kehadiran putra kecil mereka yang bernama Nathaniel Luigi Jayadi pada 22 Juni 2022 lalu. Untuk proses melahirkan, Mom Regina memilih metode ERACS agar proses recovery berjalan lebih cepat.

Sekali lagi, selamat atas kelahiran putra dan putrinya. Kita doakan semoga baby dan Moms selalu dalam keadaan sehat ya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @frandaaa87@dea_ananda, @ayladimitri, @adieztyfersa, @deasypriscilla, @eriskarein, @aubrybeer, @ivanova.regina/Instagram)