Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Celana Kulot Brand Lokal yang Nyaman untuk Moms

Rekomendasi Celana Kulot Brand Lokal yang Nyaman untuk Moms

Moms tentu familiar dengan model celana kulot. Fashion item yang satu ini memang tidak lekang oleh waktu, karena bisa dipadupadankan untuk gaya formal maupun gaya kasual. Kata kulot sendiri berasal dari bahasa Prancis ‘culotte’ yang memiliki arti celana selutut atau di bawah lutut dan berbentuk seperti rok.

Saat ini pun desain celana kulot semakin beragam dan hadir dengan ukuran yang sebatas lutut, panjang sebetis, atau hingga menyentuh mata kaki. Bahan untuk membuatnya juga cukup variatif, seperti kain polyester yang tidak mudah lecek, kain katun yang breathable, kain satin untuk tampilan yang elegan, bahan spandex yang elastis, ataupun bahan crepe yang lembut dan cukup tebal.

Yang pasti, Moms bisa temukan semua model celana kulot tersebut dengan variasi desain, bahan, serta warna, dari rekomendasi M&B berikut ini.

1. OOTD by Yoona

Brand lokal asal Jawa Timur, OOTD by Yoona memiliki koleksi kulot yang bisa Moms coba, seperti Sannya culottes yang berbahan crinkle yang membuat kaki Anda tampak lebih jenjang. Celana kulot ini termasuk all size, dengan ukuran lingkar pinggang 62-114 cm dan panjang 98 cm. Dengan bagian pinggang full karet disertai kantung di kedua sisinya, celana ini akan makin nyaman Anda pakai dengan style ala idol Korea. Selain membeli lewat online, Moms juga bisa mengunjungi tokonya yang ada di Ngawi dan Madiun, Jawa Timur.

2. MokMok

Saat ini, semakin banyak brand yang menyediakan pakaian khusus untuk Anda yang bertubuh plus size, seperti MokMok. Brand lokal ini tentunya memiliki koleksi celana kulot, seperti Nabi Culotte Pants yang hadir dalam warna hitam, putih, coklat, dan abu-abu. Tersedia ukuran M sampai 9XL yang bisa Anda padukan dengan atasan santai untuk jalan-jalan bersama Si Kecil. Nyaman banget deh, Moms.

3. Boo Stodio

Untuk Moms yang suka dengan sesuatu yang one of a kind, Boo Stoodio bisa jadi tempat tujuan Anda. Brand lokal satu ini memiliki koleksi tas-tas unik, sampai pakaian dan juga celana, termasuk celana kulot. Kalau dilihat dari harga memang cukup pricey, tapi bahan, desain, dan kenyamanan menjadi poin utamanya. Salah satu koleksi terbarunya, yaitu Raisin Pleated Culottes dengan size SM dan ML untuk Moms yang stylish.

4. MSMO

Merek pakaian lokal MSMO juga bisa jadi pilihan Moms untuk pakaian trendy yang nyaman. Koleksi celana kulotnya, yaitu Willona Culotte, akan membuat Anda tampil classy di berbagai acara. Celana ini terbuat dari bahan premium scuba yang tentunya tidak tembus pandang. Warna-warnanya pun cukup kalem dan hadir dengan ukuran fit to L (lingkar pinggang 64-96 cm).

5. Tutuloph

Satu lagi brand lokal yang juga memiliki koleksi celana kulot adalah Tutuloph. Basic long culotte yang mereka miliki hadir dengan ukuran allsize, XL, dan XXL yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda, para konsumennya. Ada 12 pilihan warna, mulai dari putih, hitam, mustard, abu-abu, dan lainnya yang pasti Moms sukai. Padukan dengan atasan kasual dan voila! You will look effortlessly stunning.

Dengan bahan yang adem dan ringan, Moms pasti akan merasa nyaman saat memakai celana kulot di berbagai kegiatan. Anda bisa mengenakannya baik di dalam maupun luar ruangan, dan bisa dipadukan dengan berbagai jenis atasan. Yuk, perbanyak koleksi celana kulot yang nyaman dan bisa Moms pakai saat acara formal maupun santai. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Svetlanasokolova/Freepik, Instagram)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle