Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Lucu dan Menggemaskan Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Potret Lucu dan Menggemaskan Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Moms, setuju enggak kalau ada yang bilang bahwa bayi usia di bawah 1 tahun itu sedang lucu-lucunya? Segala macam ekspresi dan tingkah yang ditunjukkan Si Kecil pasti akan bikin kita gemas! Sama halnya dengan anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, yang lahir pada 26 November 2021 lalu.

Bayi Sultan Andara yang kerap disapa Cipung ini tidak hanya membuat gemas Mom Gigi dan Dad Raffi, tapi juga banyak netizen di dunia maya. Berbagai momen lucu Rayyanza berupa foto dan video memang kerap dibagikan Mom Gigi dan Dad Raffi dan tak jarang mengundang banyak komentar.

Seperti apa sih, potret lucu dan menggemaskan baby Rayyanza atau Cipung ini? Kita intip bareng yuk, Moms!

1. Baru-baru ini, adik dari Rafathar Malik Ahmad ini tampil dengan kepala plontos lho! Meskipun begitu, tampilan Cipung tetap menggemaskan kan, Moms!

2. Sambil menunggu rambut Cipung kembali tumbuh, mungkin kita bisa bayangin bareng nih, Moms, kira-kira gaya rambut apa yang cocok untuk Cipung. Kalau rambutnya baby Cipung gaya mangkok alias bowl cut gini cocok enggak ya, Moms?

3. Bagaimana dengan gaya rambut kribo Rayyanza yang satu ini? Duh, tetap lucu ya, Cipung dengan segala macam gaya rambutnya! Setuju kan, Moms?

4. Siapa nih, yang ikut ketawa juga saat melihat video Rayyanza yang satu ini? Hmm, jadi penasaran, siapa ya, yang berhasil bikin baby Cipung tertawa cekikikan?

5. Wah, sepertinya Rayyanza sudah mulai tertarik dengan alat musik. Lihat tuh, Cipung serius dan fokus banget kan main pianonya.

6. Rayyanza lagi asyik nonton video di handphone nih, Moms. Tapi karena tidak boleh terlalu lama, ia nangis deh saat handphone-nya diambil. Si Kecil di rumah sama enggak nih, kayak Cipung, Moms?

7. Moms Gigi juga enggak mau jauh-jauh nih, dari Rayyanza. Ke mana pun pergi, Cipung pokoknya harus ikut! Lihat tuh, Cipung sampai rela masuk ke dalam tas besar, lho. 

8. Rayyanza juga sudah dikenalkan dengan kebudayaan Indonesia sejak dini. Salah satunya terlihat ketika ia mengenakan baju adat Jawa. Gimana Moms, Cipung cocok enggak nih, pakai blangkon?

9. Waduh, tiba-tiba Cipung sudah jadi anak SMP aja, nih. Tapi kok, anak SMP yang satu ini gayanya menggemaskan sekali ya, Moms? Pasti jadi favorit para guru, nih!

10. Kali ini Cipung mau bergaya seperti Aladdin, lengkap dengan karpet terbangnya. Duh, super gemes ya, baby Aladdin yang satu ini! 

Nah, kalau Moms paling suka momen lucu mana nih dari baby Cipung ini? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @raffinagita1717/Instagram)