Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

6 Rekomendasi Coloring Salon untuk Memperindah Warna Rambut

6 Rekomendasi Coloring Salon untuk Memperindah Warna Rambut

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri adalah dengan mengubah penampilan. Selain dari gaya berpakaian dan makeup, Moms juga bisa mengganti warna rambut untuk tampilan yang baru. Namun, agar hasilnya lebih memuaskan, Anda bisa melakukannya di coloring salon rekomendasi M&B berikut ini.

1. Alui Salon

Salon di bilangan Pluit, Jakarta Utara, ini memberikan fasilitas untuk mewarnai rambut dengan beberapa metode, mulai dari basic haircolor, babylight, hingga underlayer dengan hasil yang pastinya Anda suka. Biayanya mulai dari 750 ribu rupiah, tergantung pada metode apa yang Anda pilih untuk mendapatkan warna rambut yang diinginkan.

2. Rissa Studio

Bagi Moms yang berdomisili di Cirebon, Jawa Barat, Anda bisa mengunjungi Rissa Studio untuk mengubah warna rambut. Dari teknik balayage hingga mendapatkan hasil rambut dengan multi color design, semuanya bisa Moms lakukan di salon ini. Tapi tenang, Anda juga bisa melakukan perawatan dengan keratin hair mask di sini untuk menjaga agar rambut tetap halus dan sehat.

3. Quo Studio

Coloring salon yang juga tidak kalah hits ada di daerah Kemang, Jakarta Selatan, yakni Quo Studio. Moms bisa mengubah warna rambut dengan berbagai hasil, seperti ombre, peek a boo, balayage, highlight, solid color dark, solid color vibrant, sampai babylight di salon ini. Biayanya mulai dari 550 ribu rupiah yang tentunya akan disesuaikan dengan treatmeant yang diberikan.

4. Smooch

Smooch merupakancoloring salon yang berlokasi di beberapa kota, seperti Bogor, Jakarta, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, dan Bandung. Untuk pewarnaan rambut, Moms bisa mendapatkan hasil ombre, highlight, ataupun balayage yang sesuai dengan keinginan. Selain itu, di salon ini Anda pun bisa melakukan perawatan kuku dan bulu mata yang hasilnya juga tidak kalah memuaskan.

5. Moir Salon

Moir Salon juga bisa Moms kunjungi untuk mengubah warna rambut yang diinginkan. Salon ini berlokasi di Tebet, Bekasi, Cibubur, Gading Serpong, dan Meruya. Anda bisa mengubah warna rambut dengan atau tanpa proses bleaching dengan hasil yang memuaskan, mulai dari balayage, brunette, highlight, hingga peek a boo. Prosesnya pun menggunakan produk-produk yang akan menjaga rambut Anda tetap sehat dan tampak berkilau.

6. Binkdotz Salon

Satu lagi coloring salon yang juga cukup hits dan sering didatangi oleh para influencer adalah Binkdotz. Salon ini berlokasi di Tangerang dan memberikan layanan pewarnaan rambut dengan hasil memukau. Dan jika Moms berminat, Anda bisa melakukan appointment lebih dulu untuk mendapat jadwal serta acuan harga dari berbagai layanan coloring hair di salon ini.

Jadi, warna rambut seperti apa yang Moms inginkan? Pilihlah yang sesuai dengan karakter Anda dan tentu saja lakukan prosesnya di coloring salon yang tepat agar hasilnya jadi lebih optimal buat Anda. Selamat mencoba ya, Moms! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram)