Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Party Planner dan Party Decorator untuk Bikin Pesta Lebih Meriah

Rekomendasi Party Planner dan Party Decorator untuk Bikin Pesta Lebih Meriah

Hari istimewa seperti ulang tahun, syukuran, lamaran, pernikahan, hingga baby shower tentu perlu dirayakan dengan meriah. Agar Moms bisa mendapatkan ide seru dan lebih menghemat waktu saat menyiapkan pesta, Anda bisa diskusikan dengan party planner beserta dekorasinya sesuai dengan keinginan Anda. Temanya pun tetap bisa disesuaikan dengan budget yang sudah Anda siapkan. Yuk, intip rekomendasi party planner dan party decoration buat berbagai acara berikut ini, Moms!

1. Thetruhappiness

Ide-ide seru untuk party decoration dari Thetruhappiness memang cukup unik untuk anak-anak maupun orang dewasa, mulai dari tema yang sweet untuk tea party sampai serunya bertualang dengan tema jungle. Thetruhappiness sendiri berasal dari Malaysia, tapi mereka juga bisa melayani Moms yang ada di Indonesia dan Singapura untuk membuat dekorasi pesta sesuai dengan keinginan.

2. Fiori.co

Dekorasi pesta di ruang terbuka atau outdoor dapat menambah kesan syahdu saat acara berlangsung. Fiori.co bisa mewujudkan ide tersebut pada pesta ulang tahun pernikahan Anda dan pasangan, lho. Mau dilengkapi dengan lampu gemerlap atau hiasan cantik di sekitar taman, semuanya akan membuat pesta yang dirayakan bersama orang tercinta makin meriah.

3. Party with Carla

Moms mau merayakan ulang tahun Si Kecil dengan tema perkemahan seperti foto ini? Party with Carla tentunya bisa mewujudkan hal tersebut, mulai dari ornamen perkemahan yang seru hingga warna dekorasi yang akan menambah kemeriahan pesta. Tidak hanya itu, paduan warna dan dekorasi dengan tema lainnya juga bisa Anda peroleh untuk membuat suasana acara makin menyenangkan.

4. Kimikayo Decoration

Untuk dekorasi pesta yang lebih resmi, Moms bisa mengintip akun Kimikayo Decoration. Sebagian besar dekorasi yang dibuat memang untuk acara seperti lamaran atau pernikahan, yang bisa menjadi bahan referensi buat kerabat Anda. Tempat acara juga akan didominasi oleh keindahan bunga dan perlengkapan yang senada lainnya, baik untuk di dalam maupun di luar ruangan.

5. Little Thoughts Planner

"Party Planner for All Things Party" merupakan tagline dari Little Thoughts Planner yang siap membantu mewujudkan ide kreatif Anda untuk sebuah pesta, seperti pesta ulang tahun dengan tema coffee shop ini. Dekorasinya yang detail, seperti pajangan gelas, papan pesanan, hingga coffee maker yang dibuat secara handmade akan menambah keseruan pesta Si Kecil.

6. Balloon Treat

Untuk Moms yang tinggal di Jakarta dan Bali, Anda bisa membuat pesta dengan dekorasi meriah dari Balon On Treat. Rangkaian balon sebagai dekorasi dengan perpaduan warna yang cantik tentu bisa memeriahkan suasana. Temanya pun bisa disesuaikan, mulai dari yang sederhana sampai yang kompleks tapi tetap seru untuk pesta Anda ataupun Si Kecil.

Anda yang tidak memiliki banyak waktu buat menyiapkan dan mendekorasi pesta tentunya akan sangat terbantu oleh party planner sekaligus penyedia dekorasi ini. Let’s make a party and have some fun, Moms! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepic-diller/Freepik, Instagram)