Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Anak Selebriti yang Punya Paras Blasteran

Deretan Anak Selebriti yang Punya Paras Blasteran

Tak hanya kesibukan dan prestasi, kehidupan pribadi para selebriti selalu berhasil menarik perhatian publik. Bagi selebriti yang telah menikah, keluarga dan anak-anak mereka pun tak jarang ikut jadi sorotan, misalnya saja selebriti yang menikah dengan orang asing atau keturunan luar negeri dan kemudian dikaruniai anak.

Layaknya selebriti cilik, anak-anak para selebriti yang punya paras blasteran karena salah satu orang tua mereka adalah keturunan luar negeri pun kerap menjadi perbincangan netizen. Ada yang terpesona dengan kecantikan dan ketampanan anak-anak berwajah bule ini, ada yang dibuat terhibur dengan tingkah mereka, sampai menganggap mereka sebagai anak atau keponakan online.

Nah, seperti apa sih potret para anak selebriti yang berparas blasteran ini?

1. Paras blasteran Yasmine Wildblood menurun pada anak-anaknya, yaitu Seraphina Rose Soemarningsih Soerjosoemarno dan Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno. Yasmine sendiri diketahui memiliki darah Inggris dari sang ayah. Kini putrinya sudah semakin besar. Setuju dong Moms kalau Sera dan Sophia makin terlihat cantik dengan wajah bulenya?

2. Cara Rose Kanaya Nainggolan memang lebih terlihat mirip dengan sang ayah Cas Alfonso. Namun paras bulenya dari sang mama, Rianti Cartwright, juga tak pudar. Cara sendiri yang lahir pada 25 Juli 2020 merupakan putri yang dinanti oleh Cas dan Rianti setelah 9 tahun pernikahan mereka.

3. Pesepakbola Irfan Bachdim menikah dengan Jennifer Bachdim, model keturunan Indonesia-Jerman. Keduanya telah dikaruniai tiga orang anak bernama Kiyomi, Kenji, dan Kiyoji. Ketiganya pun mewarisi paras bule dari Jennifer. Kini Jennifer diketahui sedang mengandung anak keempatnya lho, Moms. Jadi penasaran seperti apa ya nanti paras calon bayinya ini?

4. El Barack Alexander merupakan salah satu anak selebriti berparas bule yang tak luput dari perhatian netizen. El sendiri merupakan putra pertama dari Jessica Iskandar dan mantan suaminya yang berdarah Jerman, Ludwig Franz Willibald. Kini El baru saja mendapatkan adik bernama Don Azaiah Jan Verhaag yang merupakan anak Jessica dan Vincent Verhaag yang berdarah Indonesia-Belanda.

5. Dari pernikahannya dengan pria asal Jerman bernama Bennedict Brueggemann, Marissa Nasution dikaruniai dua anak perempuan bernama Alaia Moana dan Olivia Luna. Bila dilihat, kedua putrinya ini tidak ada wajah Asianya ya, Moms. Pasalnya, meski berdarah Batak, Marissa ternyata juga mewarisi darah Jerman dari sang ayah.

6. Carissa Puteri dianugerahi dua orang putra bernama Quenzino dan Zenecka dari pernikahannya dengan Navies Abdullah Naif pada Maret 2012. Carissa yang berdarah Jerman pun mewarisi wajah blasteran yang tak jarang mencuri perhatian publik. Makin besar, kedua anaknya juga makin terlihat tampan. Setuju dong, Moms?

7. Nadine Chandrawinata melahirkan putri pertamanya, Nadi Djiwa Anggara, pada Februari lalu. Darah Jerman yang mengalir pada Nadine pun membuat sang putri memiliki wajah blasteran. Gemes banget ya, Moms?

8. Dari pernikahan terdahulunya dengan pria asal Brasil bernama Eryck Amaral, Aura Kasih dianugerahi seorang putri cantik bernama Arabella Amaral. Akan berulang tahun yang ketiga, semakin besar paras blasteran Arabella yang didapat dari sang ayah semakin terpancar dan menggemaskan.

9. Melaney Ricardo resmi dinikahi Tyson James Lynch pada 2010 Silam. Keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch. Suami Melaney yang berasal dari Australia ini pun mewarisi wajah bulenya pada kedua anaknya. Cantik dan ganteng banget ya Moms anak mereka ini?

10. Indah Kalalo menikah dengan Justin Werner pada 2011 silam. Rumah tangga keduanya yang sudah terbina selama 11 tahun makin lengkap dengan kehadiran tiga orang buah hatinya, yaitu Ayanna Rose, Byron Benjamin, dan Tigerlily Grace. Paras bule ketiga anak Indah ini pastinya didapat dari sang ayah yang berasal dari Australia. Meski berparas bule, kulit eksotis sawo matang khas Indonesia tetap diwarisi Indah kepada ketiga anaknya.

11. Pada 2019 lalu, Randy Pangalila menikah dengan gadis bule bernama Chelsey Adrienne Frank. Keduanya kini sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Blair Willow Pangalila. Memiliki wajah blasteran Kanada dari sang ibu, kini Blair tumbuh cantik dan menggemaskan ya, Moms.

12. Daniel Mananta dikaruniai dua orang anak bernama Mila dan Noam Mananta dari pernikahannya dengan wanita bule bernama Viola Maria. Viola sendiri diketahui berasal dari Jerman. Makanya, tak heran dong Moms, jika ia mewarisi wajah bulenya kepada kedua anaknya. Meski demikian, bila dilihat, Mila dan Noam juga mirip banget kan sama Daniel?

Nah, kira-kira siapa nih anak artis blasteran yang paling Moms suka dan jadi favorit Anda? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @yaswildblood, @riantic, @jenniferbachdim, @inijedar, @marissaln, @carissa_puteri, @nadinelist, @aurakasih, @melaney_ricardo, @indahkalalo, @randpunk, @vjdaniel/Instagram)