Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Celebrity Dads yang Gila Bola, Siapa Jagoannya di Piala Dunia 2022?

Deretan Celebrity Dads yang Gila Bola, Siapa Jagoannya di Piala Dunia 2022?

Sepak bola bisa dibilang jadi salah satu cabang olahraga yang “cowok banget”. M&B yakin deh, sebagian besar Dads pasti suka banget sama olahraga yang satu ini. Enggak cuma suami Anda aja nih Moms, ternyata para celebrity dads Indonesia juga banyak lho yang maniak dengan sepak bola.

Sama seperti Dads, para celebrity dads ini juga sudah pasti punya jagoan klub sepak bola masing-masing. Dan mereka pun tentunya enggak bakal melewatkan untuk menonton setiap laga pertandingan tim favorit mereka.

Enggak terkecuali dengan gelaran Piala Dunia yang tengah berlangsung saat ini. Para celebrity Dads juga punya tim favorit mereka masing-masing. Ada yang tetap setia mendukung dari kejauhan alias nonton dari rumah, tapi ada juga yang sampai nonton langsung di Qatar, tempat Piala Dunia 2022 berlangsung.

Penasaran siapa saja sih celebrity dads yang gila bola? Intip bareng yuk, Moms!

1. Raffi Ahmad tampaknya benar-benar mencintai sepak bola. Pria dengan julukan Sultan Andara ini sampai terbang ke Qatar untuk menyaksikan langsung gelaran Piala Dunia 2022. Tak sendirian, bos RANS Nusantara FC ini juga mengajak sang putra sulung, Rafathar, untuk menonton kompetisi bola internasional ini. Raffi Ahmad diketahui menjagokan tim Argentina dan Brasil untuk Piala Dunia tahun ini.

2. Vokalis band Gigi, Armand Maulana, sangat antusias dengan gelaran Piala Dunia 2022. Suami dari Dewi Gita ini diketahui menjagokan dua negara Eropa, yakni Inggris dan Spanyol. Diakuinya dukungannya tak pernah berubah pada dua negara tersebut.

3. Ibnu Jamil juga menjadi salah satu celebrity dads yang gila sepak bola. Sebagai fans Manchester United, enggak heran nih kalau suami dari Ririn Ekawati ini mendukung Inggris di Piala Dunia 2022. Menurutnya timnas Inggris memiliki regenerasi pemain muda yang baik.

4. Bukan rahasia lagi kalau Desta Mahendra merupakan penggemar klub sepak bola Liverpool. Bukan cuma tak pernah absen menyaksikan laga Liverpool, suami dari Natasha Rizky ini sampai menyambangi Stadion Anfield buat nonton langsung pertandingan Liverpool. Nah, untuk Piala Dunia ini, kira-kira ayah 3 orang anak ini dukung Inggris enggak ya, negara asal Liverpool?

5. Sementara itu, Vincent Rompies, yang menjadi rekan Desta, diketahui sangat mencintai Arsenal. Enggak hanya itu, Vincent juga ngefans banget sama timnas Belanda.

6. Selain jadi fans sejati Chelsea sejak duduk di bangku SMP, Temmy Rahadi juga diketahui mendukung timnas Inggris di Piala Dunia 2022 ini. Wah, ayah 2 orang anak ini menambah daftar celebrity dads Indonesia yang menjagokan Inggris, nih!

7. Dalam unggahan video di Instagramnya, Indra Bekti terlihat tengah mengenakan jersey timnas Argentina. Wah, apakah ini berarti ia benar-benar menjagokan tim Tango nih di Piala Dunia 2022?

Kalau Dads di rumah, pernah bisikin Moms enggak siapa tim jagoannya di Piala Dunia tahun ini? (Vonda Nabilla/SW/Foto: @raffinagita1717, @armandmaulana04, @ibnujamilo, @desta80s, @vincentrompies, @temmyrahadi99, @indrabekti/Instagram)