Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Celebrity Moms Indonesia yang Gila Bola

Deretan Celebrity Moms Indonesia yang Gila Bola

Sepak bola merupakan cabang olahraga yang disukai berbagai kalangan. Bukan hanya kaum pria, kaum wanita pun banyak yang menggemari sepak bola. Apakah Moms salah satunya?

Nah, beberapa waktu lalu, M&B sudah merangkum deretan celebrity dads yang gila bola. Ternyata, enggak sedikit juga lho celebrity moms yang menyukai olahraga satu ini. Bahkan deretan artis ini punya klub bola idola mereka masing-masing.

Penasaran siapa saja celebrity moms Indonesia yang gila bola? Intip di sini, Moms!

1. Donna Agnesia sudah menyukai sepak bola sejak usia 9 tahun. Enggak heran, kecintaannya akan sepak bola ini membuatnya didapuk sebagai presenter di sejumlah acara bola. Istri Darius Sinathrya ini diketahui mengidolakan timnas Belanda, Brazil, serta klub Barcelona, hingga berkesempatan menginjakkan kaki di stadion kebanggaan Barcelona, Camp Nou.

2. 17 tahun menjadi presenter olahraga, khususnya acara bola, tentunya tak heran bila Deasy Noviyanti mencintai dunia sepak bola. Ibu 2 orang putri ini diketahui ngefans banget sama klub asal Inggris, Manchester United dan mengidolakan legenda Setan Merah, Ruud van Nistelrooy. Selain itu, ia juga diketahui mengidolakan timnas Belanda nih, Moms.

3. Franda juga ternyata sudah lama menjadi penggemar bola. Istri Samuel Zylgwn ini diketahui sudah jatuh cinta dengan sepak bola sejak duduk di bangku SMP. Ibu 2 orang anak ini kabarnya menyukai timnas Spanyol, klub Barcelona, serta Arema Malang. Sementara untuk jagoannya, Franda mengidolakan Lionel Messi, Iker Casillas, Gianluigi Buffon, Gabriel Omar Batistuta, dan Carles Puyol.

4. Dikenal sebagai sosok yang feminin, ternyata Raisa, pelantun lagu “Usai di sini” merupakan penggila bola. Dalam sebuah wawancara, istri Hamish Daud ini mengaku menyukai sepak bola karena pengaruh ayah dan kakaknya. Raisa diketahui mengidolakan klub Manchester United dan pemain andalannya, Cristiano Ronaldo. Selain itu, ia juga pendukung setia Timnas Indonesia, lho!

5. Siapa yang jadi suka bola karena sering nemenin suami nonton pertandingan sepak bola? Salah satunya adalah Sharena Gunawan. Suaminya, Ryan Delon, diketahui ngefans banget sama klub Inter Milan. Enggak disangka, kecintaan sang suami pada klub dengan julukan il Nerazzurri (si Biru Hitam) tersebut juga menular pada dirinya.

6. Kimberly Ryder juga ternyata pecinta sepak bola nih, Moms. Istri Edward Akbar ini juga ternyata menyukai klub MU. Diakuinya kecintaannya pada The Red Devils karena pengaruh keluarganya yang juga merupakan fans dari Wayne Rooney CS. Meski awalnya tidak terlalu paham dengan sepak bola, ibu 2 orang anak akhirnya makin tertarik dengan sepak bola dan mengidolakan Setan Merah.

7. Najwa Shihab juga menjadi salah satu public figure yang gemar sepak bola. Ia ternyata ngefans banget sama klub Arsenal. Dalam sebuah wawancara, wanita yang akrab disapa Nana ini mengaku ketularan sang anak yang juga mengidolakan klub Inggris tersebut.

Nah, kalau klub dan pemain bola idola Moms siapa, nih? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @dagnesia, @deasydei, @frandaaa87, @raisa6690, @mrssharena, @kimberlyryder, @najwashihab/Instagram)