Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Betah Sendiri Usai Bercerai, Ini Deretan Selebriti dengan Julukan Duda keren

Betah Sendiri Usai Bercerai, Ini Deretan Selebriti dengan Julukan Duda keren

Setiap pasangan yang menikah tentu ingin rumah tangga yang dibinanya bisa langgeng. Namun ada kalanya takdir berkata lain. Perceraian yang merupakan hal yang paling ditakutkan dan tidak diharapkan kadang justru menjadi kenyataan dan mengakhiri perjalanan rumah tangga bersama. Tak jarang juga setelah bercerai, beberapa orang memilih dan merasa betah sendiri.

Seperti celebrity dads Indonesia berikut ini yang harus berpisah dengan pasangannya, tapi masih betah sendiri setelah perceraian mereka. Karena ketampanan yang dimiliki, mereka pun kerap dijuluki duda keren. Siapa saja mereka? Kita cari tahu bareng yuk, Moms!

1. Gading Marten resmi bercerai dengan Gisella Anastasia pada 2019 lalu. Meski telah berpisah, hubungan Gading dengan sang mantan istri masih terlihat adem ayem. Bahkan beberapa waktu lalu mereka berdua tampak liburan bersama dengan anak semata wayang mereka, Gempita. Hingga kini, Gading diketahui masih betah menduda.

2. Perpisahan Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka pada 2022 lalu memang cukup menyita perhatian publik. Namun setelah ketok palu, Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, kembali menyibukkan diri menjalani syuting sinetron. Sudah jadi idola di awal kemunculannya, setelah menduda pun pesona Ijonk tetap tak luntur.

3. Hampir 7 tahun menduda, Samuel Rizal tampaknya masih betah sendiri. Sebelumnya diketahui Samuel bercerai dengan Stevie Agnecya pada 2016 silam. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu orang putri bernama Drucilla Kalea Arifin.

4. Sahrul Gunawan juga mendapat julukan duda keren. Perceraiannya dengan sang mantan istri, Indriani, diputus Pengadilan Agama pada 2016 silam. Meski sibuk berpolitik, Sahrul tak memungkiri adanya keinginan untuk kembali membina rumah tangga dengan tambatan hatinya kelak.

5. Pada 2018 lalu, Nicky Tirta resmi bercerai dari Liza Elly. Ketidakharmonisan rumah tangga menjadi penyebab kandasnya pernikahan mereka. Masih sendiri, Nicky terlihat belum memiliki gandengan baru dan betah menggeluti hobinya memasak dan baking.

6. Setelah 9 tahun menikah, pasangan Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka pada 2016 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 2 anak, Brinette dan Jarvis. Hingga kini, Marcelino masih tampak sendiri.

7. Julukan Duda keren tampaknya tak berlebihan bila disematkan pada Atalarik Syach. Meski sudah tak muda lagi, nyatanya pria yang masih aktif main sinetron ini masih terlihat bugar dan tampan. Belum menemukan pendamping hidup baru, Arik, sapaan akrabnya, tampaknya lebih memilih menghabiskan waktu dengan 2 anaknya.

8. Pesona Nazril Irham atau lebih dikenal dengan Ariel NOAH sepertinya selalu berhasil membuat para wanita Indonesia terkesima. Hingga kini, Ariel betah menduda sejak perceraiannya dengan Sarah Amalia pada 2008 lalu. Dari pernikahannya terdahulu, Ariel dikaruniai seorang putri.

9. Niko Al-Hakim juga masih betah sendiri. setelah bercerai dengan Rachel Vennya pada 2021 lalu, pria yang akrab disapa Okin ini memang santer dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Namun, kini ia lebih terlihat sibuk dengan aktivitas manggungnya. Meski telah bercerai, hubungannya dengan sang mantan istri masih baik dan keduanya kompak melakukan co-parenting.

Nah, siapa nih kira-kira duda keren yang jadi favorit Anda, Moms?  (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @gadiiing, @ijonkfrizzy, @samuelrizal1, @sahrulgunawanofficial, @nickytirta, @marcelinolefrandt, @ariksyach, @arielnoah, @okintph/Instagram)