Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

LAICA X Ayu Dewi Hadirkan Sportswear Nyaman untuk Wanita Aktif

LAICA X Ayu Dewi Hadirkan Sportswear Nyaman untuk Wanita Aktif

Olahraga memang menjadi sebuah kegiatan yang harus dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Dari sekian banyak jenis olahraga yang dilakukan, ada satu hal yang juga penting untuk diperhatikan saat berolahraga, bukan hanya peralatannya, tetapi juga pakaian yang dikenakan.

Moms tidak bisa sembarang mengenakan pakaian olahraga. Karena tubuh akan berkeringat, maka pakaian harus mampu menyerap keringat dengan baik. Selain kenyamanan saat berolahraga, pakaian yang dikenakan juga perlu terlihat fashionable saat dipakai. Nah, kedua hal inilah yang menjadi perhatian Ayu Dewi, celebrity mom sekaligus wanita aktif yang gemar berolahraga.

Kolaborasi untuk ciptakan baju tenis yang stylish

Buat Ayu Dewi, olahraga harus dilakukan meski di tengah padatnya kesibukan. Dan ia pun memilih tenis sebagai olahraga untuk menjaga stamina serta mengontrol berat badan tetap ideal. “Tidak hanya itu, olahraga juga membuat aku bisa berpikir jernih dan jadi bersemangat,” cerita Ayu Dewi.

Untuk itu, Ayu berkolaborasi dengan local brand sportswear, LAICA, menghadirkan pakaian tenis yang nyaman dan hadir dengan desain yang stylish, mulai dari atasan berkerah, rok, dress, hingga sports bra yang nyaman.

Semua koleksi ini hadir dengan dua warna tren di 2023, yaitu sangria (warna magenta yang fresh) dan orchid (warna ungu pastel yang lembut), sesuai dengan pribadi Ayu Dewi yang ceria. Selain baju olahraga, ikut juga dihadirkan headband dan dumble yang akan mendukung Anda berolahraga dengan optimal.

“Karena ini merupakan kolaborasi dengan sportswear brand untuk pertama kalinya, saya ingin wanita aktif lainnya untuk memiliki pakaian olahraga yang berkualitas dan nyaman dipakai. Tidak hanya untuk tenis, pakaian ini juga bisa dipakai saat Anda melakukan olahraga golf, badminton, dan bahkan bisa dipadupadankan untuk aktivitas harian juga,” jelas Ayu dalam peluncuran sportswear kolaborasi LAICA X Ayu Dewi lalu.

Jennifer, Creative Director LAICA pun bercerita bahwa Ayu Dewi juga turun tangan selama prosesnya dari awal sampai pakaian ini dirilis. “Ayu sangat involved di semua proses selama kolaborasi pakaian ini berjalan. Mulai dari bahan sampai pilihan warna, kita sepakati bersama untuk bisa memberikan sportswear yang nyaman untuk wanita aktif seperti Ayu Dewi di luar sana,” ujar Jennifer.

Misi LAICA sebagai merek sportswear khusus wanita

LAICA sendiri merupakan salah satu merek pakaian olahraga yang muncul di kala pandemi, yakni pada tahun 2020. Jennifer bersama kedua saudara perempuannya menghadirkan produk yang sudah dilengkapi dengan proteksi UV dan teknologi Quick Dry yang mudah menyerap keringat.

Yang tak kalah istimewa, produk dari LAICA merupakan 100% produksi Indonesia, yang didesain khusus untuk kenyamanan saat beraktivitas. Selain kenyamanan, tetap tampil fashionable di mana saja dan kapan saja menjadi salah satu tujuan LAICA.

“Di LAICA, kami percaya pada designing for movement. Kami berusaha untuk memberikan produk dengan kenyamanan maksimal sekaligus menjaga mereka tetap tampil fashionable kapan saja dan di mana saja,” jelas Jennifer.

Salah satu yang menjadi juaranya adalah produk sports bra yang dilengkapi dengan bra pads yang sudah dijahit. Dengan begitu, Moms tidak perlu khawatir karena bra pads tidak akan bergeser ataupun hilang saat dicuci. Selain itu, produk skort dan dress khusus pada pada kolaborasi LAICA X Ayu Dewi ini juga memiliki saku tersembunyi untuk menyimpan barang-barang pribadi.

“Visi dari LAICA tentunya ingin wanita Indonesia memiliki kepercayaan diri saat berolahraga serta tetap stylish dan nyaman tentunya,” tambah Jennifer. Let’s get active with LAICA! Moms bisa dapatkan koleksi dari LAICA X Ayu Dewi serta pakaian olahraga nyaman lainnya di website www.laicaactive.com dan berbagai platform belanja online lainnya. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Istimewa)