Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Serunya Kebersamaan Keluarga Putri Titian dan Junior Liem

Potret Serunya Kebersamaan Keluarga Putri Titian dan Junior Liem

Mengasuh anak memang bukan perkara yang mudah. Namun, pasangan selebriti Putri Titian dan Junior Liem memperlihatkan sisi berbeda dari keseharian mereka mengasuh kedua jagoan kecil mereka, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem.

Pasangan yang menikah pada 2016 silam ini tampak selalu enjoy mengasuh kedua buah hati mereka. Berbagai kegiatan seru dan menyenangkan sering dibagikan lewat instagram pribadi keduanya. Nah, seperti apa sih momen seru kebersamaan keluarga selebriti yang satu ini? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Potong rambut tampaknya jadi salah satu hal yang dibenci anak-anak. Tak heran, sesi ini biasanya dipenuhi dengan drama. Karena sudah turun tangan soal memotong rambut kedua jagoannya, Mom Putri dan Dad Junior memilih membawa Iori dan Iago ke salon khusus anak. Mereka berdua pun memberikan acungan jempol pada keahlian karyawan salon tersebut dalam memotong rambut kedua anak mereka.

2. Kecintaan Mom Putri pada Pikachu membuatnya rela jauh-jauh menonton pertunjukan boneka salah satu karakter Pokemon paling terkenal ini. Bukan hanya Mom Putri yang terhibur, Iori dan Iago pun sama. Mereka juga tak kalah senangnya menonton pertunjukan ini.

3. Naik sepeda merupakan salah satu keterampilan dasar yang perlu diajarkan pada anak. Karena itu, Mom Putri dan Dad Junior mengajari kedua buah hatinya agar bisa bersepeda. Keduanya pun merasa bangga kepada anak-anak yang sudah bisa menyelesaikan sesi belajar naik sepeda, keren!

4. Mengetahui Iago gemar menggambar, Mom Putri dan Dad Junior pun memberikan wadah spesial agar anaknya bisa berkarya. Ya, keduanya sengaja menyiapkan tembok polos agar Iago bisa menyalurkan hobi menggambarnya tersebut. Usut punya usut, ternyata hal ini dilakukan karena sebelumnya Iago kedapatan mencoret-coret LCD TV di rumah mereka. Ada-ada aja ya, Iago.

5. Lego bisa dibilang menjadi salah satu mainan favorit buat anak-anak. Karena itu Mom Putri dan Dad Junior sengaja memboyong kedua putranya mengunjungi Legoland di Negeri Jiran, Malaysia. Saking happy-nya, Iago sampai tak ingin beranjak dari taman hiburan satu ini, lho.

6. Bosan berkegiatan indoor membuat Mom Putri dan Dad Junior mengajak kedua putranya menjelajah alam. Keluarga ini terlihat menikmati waktu bersama mulai dari trekking sampai bermain di sungai berbatu.

7. Penat dengan suasana ibu kota, keluarga satu ini memilih refreshing dengan menginap di salah hotel di kawasan Bandung. Tentunya hal yang tak boleh dilewatkan adalah berenang. Lihat deh, seru banget ya momen keluarga ini ketika menikmati waktu berenang bersama!

Kita doakan ya semoga keluarga Putri Titian dan Junior Liem selalu dipenuhi kebahagiaan dan keceriaan! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @putrititian/Instagram)