Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Paling Ganteng Sendiri di Keluarga, Celebrity Dads Ini Punya Anak Perempuan Semua

Paling Ganteng Sendiri di Keluarga, Celebrity Dads Ini Punya Anak Perempuan Semua

Hadirnya buah hati tentu menjadi dambaan bagi setiap pasangan yang telah menikah. Beberapa pasangan bahkan mungkin memiliki keinginan spesifik untuk urusan buah hati. Ada yang berharap punya anak perempuan atau sebaliknya, ingin punya anak laki-laki.

Memiliki anak perempuan maupun anak laki-laki pastinya ada keunikan tersendiri dalam merawat dan membesarkannya. Namun, ada juga pasangan yang dikaruniai anak perempuan semua atau sebaliknya, anak laki-laki semua.

Seperti celebrity dads berikut ini bersama pasangan mereka yang ditakdirkan punya anak perempuan semua dalam rumah tangganya. Para artis pria ini bak raja dan jadi yang paling tampan sendiri di keluarganya. Nah, siapa saja celebrity dads yang anaknya perempuan semua? Kita intip bareng yuk, Moms!

1. Pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia punya 5 orang anak perempuan. Dari pernikahannya terdahulu, Tora membawa 2 anak bernama Nabila dan Nayara, sedangkan Mieke memiliki 2 putri bernama Queena dan Kayra. Setelah menikah, pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan lagi yang diberi nama Jenaka.

2. Aktor Ariyo Wahab juga dikaruniai putri-putri nan cantik. Menikah dengan Milasari Wardhani, Ariyo dikaruniai 3 orang putri bernama Kyra Wahab, Jaimie Wahab, dan Sabine Wahab. Meski ketiga putrinya sudah mulai beranjak dewasa, pasangan ini masih gemar dan menyempatkan diri untuk menikmati liburan bersama buah hati mereka.

3. Dari pernikahannya dengan Artika Sari Devi, musisi Ibrahim Imran yang lebih dikenal dengan nama Baim, dikaruniai 2 orang putri bernama Sarah Abiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. Keduanya bersyukur diberikan putri yang berprestasi. Diketahui, si sulung Abby pernah mendapatkan medali perak di sebuah kejuaraan anggar.

4. Presenter asal Korea Selatan, Lee Jeong Hoon, menikah dengan sang istri, Moa Aeim, pada 2017 silam. Sebelum menikah, Moa sudah dikaruniai 2 orang putri dari pernikahan terdahulunya bernama Chloe dan Zoe. Kemudian, setelah keduanya menikah, pasangan ini kembali diaruniai 2 anak perempuan lagi yang diberi nama Kimora dan Kyra.

5. Penyanyi sekaligus pengacara, Maruli Tampubolon, menikah dengan sang istri, Mita Soedarjo, pada 2014 silam. Di pernikahannya yang sudah berusia kurang lebih 9 tahun ini, keduanya dikaruniai 2 anak perempuan bernama Jemima dan Marielle. Diakui Maruli, kehadiran dua putrinya ini merupakan sumber kebahagiaan yang tak terhingga nilainya.

6. Gitaris band Ungu, Enda, juga menambah deretan celebrity dads yang punya anak perempuan semua. Dari pernikahannya dengan Eka Wilestari, ia dikaruniai 3 orang putri, yaitu Azahra, Azahbel, dan Azahlya. Putri sulungnya kini diketahui juga mengikuti jejak Enda terjun ke dunia musik.

Nah, bagaimana dengan Anda sendiri, Moms dan Dads? apakah semua anak Anda perempuan? Well, apa pun jenis kelamin anak yang diberikan Tuhan, kehadiran buah hati dalam keluarga tentulah menjadi sebuah anugerah dan memberikan kebahagiaan tersendiri buat kita sebagai orang tua, ya. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @t_orasudi_ro, @mieke_amalia, @ariyowahab, @artikasaridevi, @leejeonghoon, @marulitampubolon777, @mr_end_ungu/Instagram)