Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Serunya Para Celebrity Moms Temani Anak Nonton Konser BLACKPINK

Serunya Para Celebrity Moms Temani Anak Nonton Konser BLACKPINK

Girl group asal Korea, BLACKPINK, sukses menggelar konsernya bertajuk “Born Pink” di Stadion Utama Gelora Bung Karno, akhir pekan lalu. Penampilan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa memang sudah ditunggu-tunggu para BLINK (sebutan Fans BLACKPINK) Indonesia.

Bukan cuma para BLINK dewasa yang tak ingin ketinggalan menyaksikan penampilan para idola mereka ini, anak-anak pun demikian, tak terkecuali dengan anak-anak selebriti. Demi kebahagiaan anak, tak sedikit para celebrity moms yang ikut menemani anak mereka nonton konser BLACKPINK. Siapa saja mereka? Intip bareng yuk, Moms!

1. Menemani sang putri, Amora, Diva Indonesia, Krisdayanti, turut hadir di Stadion GBK untuk menonton aksi panggung BLACKPINK. Mom KD pun terkesan dengan penampilan 4 anggota BLACKPINK yang dinilainya berhasil menyajikan penampilan yang sangat energik hari itu.

2. Donna Agnesia menemani putri bungsunya, Sabrina, nonton konser BLACKPINK di hari kedua penyelenggaraanya. Mulai dari melakukan ticket war, sampai menghafal lagu-lagu BLACKPINK rela dilakukan Mom Donna demi bisa menikmati konser ini.

3. Bersama putri keduanya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo, Dian Sastro ikut bergabung bersama BLINK lainnya untuk menyaksikan penampilan Jennie and the gang akhir pekan lalu.

 

4. Mieke Amalia juga larut dalam keseruan konser Born Pink. Bersama sang putri, jenaka, istri Tora Sudiro ini menyaksikan performance Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa yang memukau.

5. Bersama Si Kecil Arsy dan anak sambungnya, Aurel, Ashanty juga tak ingin melewatkan konser BLACKPINK di GBK. Sebagai Blink, Mom Ashanty mengaku belum bisa move on dari konser idolanya satu ini.

6. Meski tak hafal lagu-lagu BLACKPINK, Nia Ramadhani tetap menemani sang putri sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie. Ia mengaku senang melihat anak perempuannya sangat menikmati penampilan girl group asal Negeri Ginseng ini.

7. Bertepatan di hari kedua penyelenggaraan konser BLACKPINK, Yasmine Wildblood juga merayakan hari lahirnya. Ia pun mengajak dua putrinya untuk menonton konser Born Pink di GBK. Konser ini pun menjadi konser perdana bagi dua putrinya, Sera dan Sophia.

8. Dian Ayu Lestari menemani sang putri sulung, Embun, nonton konser BLACKPINK. Demi kebahagiaan sang anak, istri Ananda Omesh ini pun mengusahakan untuk mendapat spot menonton terbaik sampai berkesempatan ikut sound check sebelum konser dimulai.

9. Saking mengidolai BLACKPINK, Ayu Ting-Ting dan sang putri, Bilqis, sampai menonton konser bertajuk “Born Pink” ini dua hari berturut-turut. Keduanya pun kompak memakai outfit bernuansa hitam dan merah muda.

10. Demi kebahagiaan sang putri, Thalia, Sarwendah rela menemani sang anak nonton konser BLACKPINK. Mereka pun bergabung dengan lautan para BLINK untuk menyaksikan aksi panggung Jennie, Rosé, Lisa dan Jisoo.

11. Tyna Dwi Jayanti juga menemani putri keduanya, Aluna Laila Mirdad, nonton konser BLACKPINK akhir pekan lalu. Dalam postingan Instagram-nya, terlihat momen-momen keseruan ibu dan anak ini menonton aksi girl group asuhan The Black Label tersebut.

12. Bagi Caca Tengker, menemani sang anak, Ansara Maisadipta Tamin, menonton konser BLACKPINK jadi momen yang berharga. Ia mengaku sangat senang melihat betapa bahagianya sang anak bisa menyaksikan penampilan idolanya ini. Adik dari Nagita Slavina ini juga berharap agar momen keduanya nonton konser BLACKPINK ini bisa menjadi kenangan indah buat sang anak.

Bagaimana dengan Moms? Anda dan Si Kecil nonton konser BLACKPINK juga enggak? Sudah bisa move on, belum? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @krisdayantilemos, @dagnesia, @ashanty_ash, @ramadhaniabakrie, @yaswildblood, @dianayulestari, @ayutingting92, @sarwendah29, @tynadwijayanti, @cacatengker/Instagram)