Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Jadi Koki di Rumah, Ini Deretan Artis yang Suka Masak

Jadi Koki di Rumah, Ini Deretan Artis yang Suka Masak

Setelah menjadi ibu rumah tangga, tak sedikit perempuan yang jadi serba bisa, bisa mengurus anak, bisa membereskan rumah, bahkan yang tadinya tak suka masak mungkin jadi gemar masak.

Ya, sesibuk apa pun aktivitas kita sebagai seorang ibu, membuatkan sarapan hingga hidangan makan malam tentunya disempatkan, seperti para selebriti berikut yang juga jadi koki di rumah karena kegemaran mereka memasak.

Di sela-sela jadwal kesibukannya di dunia hiburan, beberapa artis berikut ini juga suka memasak untuk keluarga mereka tercinta. Hidangan yang dimasak pun tak jarang mudah diikuti di rumah lho, Moms. Kita intip bareng yuk, siapa saja artis yang suka masak ini!

1. Sudah jarang tampil di layar kaca, tampaknya Putri Titian tengah asyik menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Ibu 2 orang putra ini diketahui punya hobi memasak. Terlihat istri Junior Liem ini membuat salad mentimun dengan bumbu Korea yang menggugah selera.

2. Sharena Delon juga kerap terlihat berkreasi di dapur. Istri Ryan Delon ini tak jarang membagikan resep hidangan yang enak untuk keluarga, seperti saat ia membagikan resep memasak dada ayam yang pastinya lezat.

Baca juga: 10 Trik Mudah agar Moms Bisa Masak Seperti Chef Profesional

3. Selain gemar berolahraga, Jennifer Bachdim juga gemar memasak lho, Moms. Bersama anak-anaknya, istri Irfan Bachdim ini terlihat membuat apple crumble yang cocok banget nih untuk dijadikan makanan penutup setelah sesi makan Anda dan keluarga. Tertarik untuk mencoba, Moms?

4. Ussy Sulistiawaty juga diketahui sering memasak untuk keluarganya. Biasanya, istri Andhika Pratama ini membagikan resep-resep makanan yang sederhana, yang mudah untuk dicoba di rumah, seperti balado kentang sosis, yang pastinya lezat dinikmati dengan nasi hangat. Yummm!

5. Meski bukan koki sungguhan, rupa-rupa makanan yang kerap dibuat oleh Shireen Sungkar ini layaknya makanan restoran, lho. Istri Teuku Wisnu ini membagikan resep menu andalannya di rumah, yakni udang oatmeal. Wah, menarik untuk dicoba nih, Moms!

6. Memasak jadi hal yang digemari Rachel Vennya. Ibu 2 orang anak ini kerap mencoba berkreasi dengan bahan-bahan makanan. Kreasi yang ia buat pun tak lupa dibagikan di akun Instagram pribadinya, seperti saat ia membuat salmon mentai shirataki yang sempat jadi makanan viral di Indonesia.

7. Lain halnya dengan Ratna Galih. Ibu 5 anak ini ternyata gemar membuat kue. Ia pun tak jarang memperlihatkan kegemarannya membuat kue yang lezat, seperti saat membuat carrot cake anti gagal, yang tak hanya nikmat tapi juga pastinya menyehatkan.

Nah, kalau Moms sendiri suka masak apa nih di rumah untuk keluarga Anda? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @putrititian, @mrssharena, @jenniferbachdim, @ussypratama, @shireensungkar, @rachelvennya, @ratnagalih/Instagram)