Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kebersamaan Dahlia Poland dengan Anak-anaknya

Potret Kebersamaan Dahlia Poland dengan Anak-anaknya

Jarang terlihat di layar kaca, Dahlia Poland kini memang sedang menikmati masa-masanya menjadi seorang ibu. Wanita keturunan Jawa dan Amerika ini kini telah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan Fandy Christian.

Dalam laman Instagram pribadinya, Mom Dachlia tak jarang membagikan potret kesehariannya menjalani peran sebagai ibu serta momen kebersamaannya dengan buah hatinya tercinta. Seperti apa potret kebersamaan Mom Dachlia dan anak-anaknya ini? Yuk, kita intip bareng, Moms!

1. Jadi sosok ibu muda, Mom Dahlia punya tiga anak yang diberi nama James Nathaniall Christian, Iona Rose Christian, dan Callum Matthew Christian. Untuk ketiga anaknya, ia rela bekerja keras dan melakukan apa pun demi melihat kebahagiaan ketiga malaikat kecilnya ini.

Dahlia Poland dengan putra putrinya

2. Menetap di Pulau Dewata, tak heran bila pantai sudah menjadi tempat yang sering dikunjungi Mom Dachlia bersama anak-anaknya. Terlihat ibu dan anak-anaknya ini tengah asyik bermain di pantai sambil menunggu sunset.

Kedekatan Dahlia Poland dengan anak-anaknya

3. Selain pergi ke pantai, berkunjung ke kebun binatang juga menjadi kegiatan favorit ketiga anak Mom Dachlia. Bukan cuma James, Iona, dan Matthew yang happy, ternyata diam-diam Mom Dahlia juga happy banget kalau ke kebun binatang.

Dahlia Poland quality time dengan anak-anaknya

4. Menidurkan anak mungkin jadi salah satu tantangan buat banyak ibu, termasuk buat Mom Dahlia. Apalagi bila anak sudah menginjak usia balita, segala cara pasti akan dilakukan untuk membuat Si Kecil tidur. Nah, Mom Dahlia memilih untuk menyanyikan sebuah lagu agar Matt bisa tidur. Kalau Mom sendiri bagaimana?

5. Suntik vaksin atau imunisasi mungkin jadi momen yang menakutkan buat anak-anak. Namun, Mom Dahlia tetap semangat menemani ketiga anaknya saat divaksin. Lihat tuh, Mom Dahlia tak ingin jauh dari anak-anaknya dan berusaha menenangkan Si Kecil agar tak takut saat disuntik.

6. Lewat beberapa video yang diunggah di akun Instagramnya, Mom Dahlia kerap menunjukkan sisi dirinya yang kocak dan jahil pada anak-anaknya, seperti saat terlihat di video ini. Tak sadar sedang di-prank oleh sang mama, si sulung, James, hanya bisa tertawa melihat Mom Dahlia yang asyik berjoget.

7. Selain bisa saling mendandani atau pakai baju kembaran, katanya bila kita punya anak perempuan, Si Kecil bisa jadi sahabat buat ibunya. Mom Dahlia memang dekat sekali nih, dengan Iona. Setuju dong, kalau mereka bagaikan pinang dibelah dua, Moms?

Dahlia Poland bersama anak perempuannya

Senang ya, melihat kedekatan Mom Dahlia dengan ketiga anaknya. Semoga keluarga ini selalu dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan ya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @dahliachr, @fandych/Instagram)