Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Menggemaskan dan Menghibur, Ini Potret Content Creator Cilik Indonesia

Menggemaskan dan Menghibur, Ini Potret Content Creator Cilik Indonesia

Bukan lagi menjadi dokter, guru, atau pilot, tampaknya menjadi content creator merupakan salah satu daftar cita-cita anak zaman sekarang, nih. Pasalnya, bukan cuma orang dewasa, sudah banyak anak-anak yang menjadi content creator sejak usia dini.

Layaknya anak-anak seusianya, content creator cilik ini bertingkah menggemaskan, imut, polos, dan tentunya menghibur. Konten mereka pun ditonton ribuan bahkan jutaan viewers. Penasaran enggak sih Moms, siapa saja content creator cilik Indonesia ini? Intip bareng, yuk!

1. Mazaya Amania merupakan anak berusia 6 tahun yang telah menjadi content creator cilik sejak tahun 2020 lalu. Bersama sang ayah, Mazaya gemar membuat konten parodi, review makanan, gaya berpakaian, hingga memperlihatkan keseharian bersama keluarganya.

Mazaya Amania

2. Memiliki kemampuan berbicara 4 bahasa jadi nilai plus Mazaya Zada. Anak berusia 4 tahun keturunan Turki-Indonesia ini punya daya tarik tersendiri sebagai content creator cilik. Dari konten-kontennya, kita dan Si Kecil jadi bisa belajar bahasa Inggris, Turki, Jerman, dan tentunya Indonesia nih, Moms.

Mazaya Zada

3. Sosok Pak RT tampaknya lekat pada content creator Ruby Fain. Bocah cilik yang baru berusia 3 tahun ini selalu berhasil menghibur para followers-nya dengan tingkahnya yang menggemaskan. Meski berperan sebagai orang dewasa, penonton jadi ikutan gemas dengan caranya bicara, setuju enggak sih, Moms?

Ruby Fain

4. Konten obrolan santai Alfi Siregar bersama sang mama tak jarang mengundang gelak tawa. Di usianya yang masih 9 tahun, content creator yang kerap disapa Api ini terkesan sudah dewasa. Belum lagi saat ia sedang mengajarkan ibunya bahasa Inggris, duh gemes dan pintar banget bocah satu ini!

Alfi Siregar

5. Marsson Starlight Jo juga merupakan salah satu content creator cilik yang berhasil menghibur netizen Indonesia. Bersama mama dan kakaknya, bocah yang akrab disapa Concon ini kerap beraksi kocak, mulai dari kontennya ketika liburan, prank, kesehariannya saat di sekolah, dan masih banyak lagi aksinya yang selalu mengundang banyak viewers.

Marsson Starlight Jo

6. Konten mukbang alias makan online memang selalu berhasil bikin ngiler para penonton. Begitu juga dengan aksi mukbang content creator cilik bernama Jannelle Elaine Setiawan. Mulai dari makan sate ayam, bakmi, dan sajian nasi dengan lauk sehat, aksi mukbang bocah berusia 3 tahun ini selalu sukses bikin lapar.

Jannelle Elaine Setiawan

7. Jago menari, Miyu Ananthanaya, tak pernah gagal membuat penggemarnya di dunia maya kagum saat menonton kontennya yang sedang menari. Bahkan ia sempat viral karena aksi menarinya yang keren saat ikut lomba di Vietnam. Konten dari anak berusia 9 tahun ini mungkin bisa menginspirasi Si Kecil untuk bisa menari nih, Moms.

Miyu Ananthanaya

Ssst, beberapa content creator cilik ini juga akan tampil menghiasi laman Mother & Beyond lho, Moms. Tungguin, ya! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @mazayaamania, @mazayazada, @ruby_fain12, @alfisiregar_911, @little.marsson, @janelleandmom, @matamiyu/Instagram)