Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

M&B Fair Jakarta Hari Ke-2 Dipadati Talk Show Bermanfaat

M&B Fair Jakarta Hari Ke-2 Dipadati Talk Show Bermanfaat

Pengunjung M&B Fair Jakarta 2015 hari ke-2 terasa semakin ramai. Pasalnya hari ini, M&B Fair menyajikan banyak edukasi bermanfaat bagi para ibu melalui berbagai talk show bertema menarik.

 

Dibuka dengan talk show 'Not (So) Perfect Mom' bersama psikolog keluarga yang juga pengasuh rubrik majalah Mother&Baby, Rosdiana Setyaningrum dan Ajeng Raviando, serta selebriti yang mengisi kolom Celebrity Blog di situs www.motherandbaby.co.id, Cisca Becker. Dalam talk show ini, para pembicara berbagi cerita tentang pengalaman dan tantangan mereka saat belajar menjadi ibu yang baik.

 

Para pengunjung pun terlihat antusias mengikuti talk show bersama dr. Anne Gracia, neuroterapist, tentang bagaimana menghadapi Si Kecil yang memiliki masalah bicara persembahan Zwitsal. Ada pula demo masak MPASI rumahan bersama MamiKokikuHandal dari Sleek Baby.  Untuk Moms yang masih menyusui, bisa mengikuti talk show tentang hypnobreastfeeding dan manfaat pijat payudara untuk melancarkan ASI. Pada di akhir acara, digelar talk show bermanfaat tentang stimulasi yang perlu dilakukan saat hamil.

 

Besok, M&B Fair Jakarta 2015 masih akan menggelar beragam acara seru lho, Moms. Acara pun semakin meriah dengan diadakannya kompetisi untuk Si Kecil, seperti Coloring Competition with Enfagrow A+ dan pengumuman Zwitsal Baby Idol Contest. Dan tentunya, masih banyak pula talk show menarik dan fun games untuk Moms dan Dads. Sampai jumpa lagi, Moms! (Aulia/DC/Dok. M&B) 


Read Next

More Fromarchive