FAMILY & LIFESTYLE

Gaya Si Kecil Lebih Seru dengan Sweety Silver Pants



Seiring bertambahnya usia, Si Kecil pun semakin aktif bergerak. Untuk mendukung tumbuh kembangnya secara optimal, Moms sebaiknya memilih produk yang berkualitas untuk buah hati, salah satunya popok. Ada banyak popok di pasaran yang tersedia buat Si Kecil. Namun, pastikan Moms memilih popok yang telah teruji klinis, aman bagi kulit Si Kecil, memiliki permukaan ekstra lembut, dan berdaya serap tinggi.

Salah satu popok yang bisa menjadi pilihan bagi Moms adalah Sweety Silver Pants. Sweety Silver Pants sangat sesuai untuk Si Kecil yang aktif karena popok ini mampu menyerap cairan ekstra cepat sehingga cepat kering. Selain itu, Sweety Silver Pants juga pas di badan Si Kecil sehingga anti bocor.

Sweety Silver Pants Boys & Girls

Sweety Silver Pants kini mengeluarkan produk baru, yaitu Sweety Silver Pants Boys & Girls. Sweety Silver Pants Boys & Girls hadir dengan desain baru Justice League dan Hello Kitty yang membuat gaya Si Kecil lebih seru.

Selain itu, Sweety Silver Pants Boys & Girls dilengkapi dengan Diamond Layer Technology yang mengurangi risiko cairan bersentuhan dengan kulit bayi serta mendistribusikan dan menyerap cairan ekstra cepat, sehingga kulit bayi tetap kering.

Kunggulan karet pinggang & lingkar paha yang ekstra elastis dan lembut juga tidak akan meninggalkan bekas kemerahan atau iritasi di kulit bayi. Moms tidak perlu khawatir karena Sweety Silver Pants Boys & Girls sudah teruji klinis oleh Australian Dermatologist, sehingga aman untuk si Kecil.

Tersedia di Lazada

Untuk mendapatkan Sweety Silver Pants Boys & Girls ini, Moms tidak perlu repot pergi ke minimarket, supermarket, atau toko perlengkapan anak. Cuma perlu klik di smartphone, Moms bisa memperolehnya dengan mudah. Ya! Moms bisa dapatkan Sweety Silver Pants Boys & Girls melalui belanja online hanya di Lazada.

Kenapa online? Pilihan untuk belanja online karena alasannya yang mudah dan simpel. Belanja online menjadi salah satu solusi bagi Moms yang sibuk untuk membeli suatu barang.

Berdasarkan riset Snapcart 2018, sebanyak 65 persen pelaku belanja e-commerce merupakan perempuan, termasuk Moms zaman now. Nah, ketika konsumen sudah nyaman berbelanja online, biasanya mereka akan lebih yakin untuk melanjutkan kebiasaan mereka membeli produk-produk yang biasanya mereka beli offline ke online.

Nah, karena Moms zaman now sudah sangat memerhatikan kualitas barang untuk Si Kecil, maka Moms pastinya akan senang jika bisa mendapatkan barang yang berkualitas dan terjamin dengan cara yang gampang.

Untuk itu, Sweety hadir di LazMall. Karena di LazMall barang-barang yang dijual merupakan produk 100% orisinal, jadi Moms tidak perlu ragu lagi untuk membeli produk Sweety di Lazada. Jika Moms berubah pikiran dan tidak jadi membeli, tidak usah khawatir, Moms akan diberi waktu 15 hari untuk pengembalian barang dan dananya.

Terakhir, yang paling seru nih, Moms, pengiriman di Jabodetabek bisa dilakukan di hari berikutnya (one day delivery). Jadi untuk moms yang sibuk di luar sana, belanja online di Lazada adalah jawabannya.

Promo Menarik

Produk Sweety yang dijual khusus online di Lazada antara lain adalah Sweety Silver Pants Boys & Girls dengan Diamond Layer Technology serta Ecommerce Pack Sweety Silver Pants dan Ecommerce Pack Sweety Gold Pants. Selain kemudahan dalam membeli produk Sweety, tersedia juga promo besar yang bisa Moms dapatkan di Lazada. Akan ada BIG Campaign di Bulan November 11.11 dan Desember 12.12 dengan promo Popok Bayi Sweety #SudahPakaiSweety. (Susanto Wibowo/Dok. Sweety, Freepik)