ARCHIVE

Menerbangkan Harapan di M&B Fair Surabaya



Setiap orang pasti punya harapan. Majalah Mother&Baby Indonesia mengajak keluarga muda di Surabaya untuk menerbangkan harapannya di acara Fun Family Dance dan pelepasan Wishing Balloons Mother&Baby Fair Surabaya.

Acara seru ini akan diadakan di depan lobi utama Grand City Mall Surabaya, Minggu, 3 November 2013, mulai jam 06.30. Keluarga yang berminat untuk berolahraga bersama dengan gembira dan melepaskan harapannya dipersilakan datang dan mengikuti acara. Acara ini gratis, bahkan Mother&Baby menyediakan 100 goody bag untuk 100 keluarga pertama yang datang ke kegiatan ini.

Kegiatan di dalam mall seusai Family Dance pun dijamin tidak kalah menarik. Anda bisa berbelanja barang-barang kebutuhan untuk Anda dan Si Kecil dengan diskon dan bonus hadiah khusus. Contohnya penawaran lucky dip dan gift istimewa dari Nestle MOM&me dan hampers istimewa dari Sleek.

Acara di panggung juga akan sangat meriah dan menambah ilmu. Daftarkan Si Kecil untuk mengikuti kegiatan cupcakes decorating dan costume competition. "Kegiatan ini akan menambah kreativitas, keberanian, dan kepercayaan diri Si Kecil. Dengan mengajaknya melakukan banyak kegiatan, Anda akan lebih mengetahui bakat dan minat Si Kecil," jelas Sandra Ratnasari, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia mengenai acara ini.

Selain kegiatan untuk balita, akan ada pula demonstrasi pijat bayi dan baby dance. Lalu talkshow bertema "The Loving Protection from Day 1" dan "Kid Photo Session". Semua acara demonstrasi dan talk show di panggung bisa diikuti secara gratis.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo datang ke M&B Fair hari terakhir, Minggu 3 November 2013! (SR/ M&B)