ARCHIVE

Berbagai Aktivitas Seru di M&B Fair Surabaya



Setelah seru berolahraga bersama di Fun Family Dance and Wishing Ballooons, hari terakhir M&B Fair juga diramaikan dengan berbagai aktivitas seru, seperti cupcakes decorating, costume competition, workshop pijat bayi bersama Mom n Jo, serta baby dance.

Beberapa pengunjung cilik antusias diajak menghias cupcake dengan kreasi mereka sendiri. Ada yang menghias dengan menggunakan meses, cokelat, dan hiasan lain. Setelah selesai dihias, mereka pun bisa mencicipi kue hasil karya sendiri.

Salah satu acara utama hari ini, costume competition, dengan tema “Fun with Color”, berlangsung sangat seru. Sebanyak 39 peserta cilik dengan usia mulai 6 bulan hingga 5 tahun, berlenggak-lenggok di panggung utama mengenakan kostum penuh warna. Beberapa peserta juga ditemani oleh Sang Mama. Dewan juri yang terdiri dari Sandra Ratnasari, Editor in Chief Mother&Baby, Palupi R. Nuswandana, Marketing Communication Manager Mother&Baby, dan Sandryant dari Tweeling, memilih pemenang pertama Chalista, 5, Nadifa Abia, 22 bulan, dan Sheviona Shakila Farzana, 1.

Wawasan para moms pengunjung M&B Fair Surabaya semakin bertambah dengan work shop pijat bayi dari Mom n Jo. “Pijat bayi memiliki banyak manfaat. Salah satu memperlancar pencernaan bayi . Pijatlah dengan membentuk tulisan I LOVE U di perut Si Kecil dimulai dari bagian kiri ke kanan sebanyak 3 kali masing –masing huruf,” jelas Gia, Branch Manager Mom n Jo Surabaya. Tak hanya itu, pijat bayi juga berkhasiat untuk mengurangi rasa sakit karena tumbuh gigi atau ketika flu.

Para pengunjung cilik juga diajak untuk berdansa bersama dalam acara baby dance. Lucu, deh melihat aksi pengunjung cilik ini menari bersama.