FAMILY & LIFESTYLE

Hotel Berkelas di Pusat Bisnis Surabaya



Moms, berencana untuk melakukan business trip, liburan panjang, atau sekadar weekend getaway di Surabaya? Memilih hotel yang tepat memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Anda tentunya menginginkan hotel yang sudah 'satu paket': nyaman, bersih, mewah, memiliki fasilitas lengkap, juga strategis. Nah, Rich Palace Hotel Surabaya bisa jadi referensi Anda, Moms.


Terletak di kawasan bisnis Surabaya, tepatnya di Jl. HR. Muhammad No. 269, Rich Place Hotel Surabaya by SoASIA Hotels and Resorts menawarkan lebih dari 200 kamar dengan fasilitas lengkap dan mewah hotel bintang 5 yang akan membuat kunjungan Anda terasa lebih berkesan. Hotel ini juga dilengkapi dengan 24 hours room service dan 24 hours security yang akan menjamin keamanan dan kenyamanan Anda selama menginap di hotel.


Ada banyak pilihan kamar yang bisa Anda pilih, mulai dari Deluxe King/Twin, Executive King/Twin, Premium Deluxe King/Twin, Diamond Executive Suite, hingga Platinum President Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas TV LED dengan saluran TV internasional, coffee & tea maker, mini fridge, telepon dengan akses panggilan langsung, AC, kamar mandi yang nyaman, akses free wi-fi di semua area, dan sejumlah fasilitas lainnya.


Anda bisa bersantai di kamar yang luas dengan interior yang didominasi warna putih mewah. Selain itu, Moms dan keluarga juga bisa menikmati fasilitas hotel lainnya, seperti berolahraga di Energy Gym atau berenang di AquaMarine Pool, kolam renang outdoor yang bernuansa romantis.


Untuk Anda pecinta kuliner, Hotel ini juga memiliki restoran berkelas, seperti Emerald Restaurant, Grand Ocean Seafood Restaurant, Dynasty Executive Lounge, Gold Dragon Lounge, dan Veneno Club. Jangan lewatkan juga program Traditional Buffet Dinner dengan menu tradisional khas beberapa daerah di Indonesia setiap hari Jumat, Rendezvous Buffet Dinner dengan menu internasional setiap hari Sabtu.


Ingin tahu lebih jauh, Moms? Yuk, cek www.richpalacehotel.com sekarang juga! (M&B/ND/SW/Dok. Rich Palace Hotel)