FAMILY & LIFESTYLE

Hari Ketiga M&B Fair 2019 Jakarta, Tambah Seru & Meriah



Moms, memasuki hari ketiga penyelenggaraan M&B Fair 2019 Jakarta Season 1, meskipun hari ini merupakan weekday, Kartika Expo - Balai Kartini Jakarta sudah dipadati oleh para pengunjung sejak pagi hari.

Menjelang sore hari, pengunjung semakin ramai memenuhi pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia ini. Tidak hanya sekadar berburu perlengkapan ibu, bayi, dan anak dengan berbagai promo dan penawaran harga yang menarik, Moms dan keluarga yang datang juga bisa mengikuti segudang aktivitas menarik lainnya.


Ada Apa Saja di Hari Ketiga M&B Fair 2019 Jakarta?

Acara hari ini dibuka oleh Yummy Bites Quiz & Games. Para Moms yang berhasil menjawab pertanyaan seputar Yummy Bites dengan benar akan diberikan hadiah free goodie bags menarik.


Selanjutnya, untuk menambah keseruan dan kemeriahan, acara dilanjutkan dengan Bukalapak Activity: Online Shopping Race. Hadiah yang diberikan kepada pemenang juga tidak kalah menariknya lho, Moms.


Menjelang sore hari, di main stage terlihat beberapa matras serta para ibu dan bayi. Hmmm, ada apa, ya? Ternyata sedang dilangsungkan acara Konicare Mom & Baby Yoga bersama. Seperti kita tahu, yoga bisa memberikan kita banyak manfaat kesehatan. Dan jika Moms melakukannya bersama bayi, tentu saja aktivitas ini juga bisa meningkatkan bonding Anda dan Si Kecil.


Usai melakukan yoga, tibalah saatnya para balita mendapatkan hiburan dengan acara Bukalapak Activity: Story Telling. Anak-anak yang hadir menemani ibu mereka berbelanja terlihat sangat antusias menyimak story telling tersebut. Aktivitas di main stage kemudian dilanjutkan dengan pemutaran film pendek buatan para murid dari Sekolah Cikal.


Acara di panggung utama hari ini ditutup oleh fashion show yang menampilkan model-model cilik dari Amor.


Adapun promo dari berbagai brand yang berpartisipasi tentunya masih ada dong, Moms. Jadi jika Anda belum sempat ke sini atau ingin mengunjungi M&B Fair kembali, kami tunggu kedatangannya ya Moms, karena besok adalah hari terakhir penyelenggaraan M&B Fair 2019 Jakarta Season 1.

Berikut acara yang bisa Anda ikuti esok hari, Moms.

Sabtu, 4 Mei 2019

10.00-10.15 WIB: Opening

10.15-11.15 WIB: Konicare Kids Activity: Puppet Show

11.15-11.30 WIB: Yummy Bites Quiz & Games

11.30-12.00 WIB: Transpulmin Quiz & Games with Mikaila Patritz

12.00-14.00 WIB: Kids Costume Competition

14.00-15.00 WIB: Meet & Greet KIKO

15.00-15.30 WIB: Pengumuman Pemenang Kids Costume Competition

17.00-18.00 WIB: Bukalapak Activity: Buka Review Moms & Baby Workshop MPASI

18.30-19.00 WIB: Kids Performance by RPTRA Cideng

(M&B/SW/Dok. M&B)